Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya Pesona Artis Indonesia yang Lahir di Bulan Februari 

Ada yang dirayakan empat tahun sekali!

Shavira Annisa Putri

Satu bulan pertama di tahun 2023 sudah berhasil kita lewati, dan kini telah memasuki bulan Februari. Identik dengan bulan yang penuh kasih sayang, nyatanya di bulan Februari ini ada beberapa artis yang merayakan hari ulang tahun.

Menariknya, enam artis yang lahir di bulan Februari ini kompak miliki penampilan yang begitu memikat. Jadi nggak heran kalau pesona mereka selalu banjir akan pujian. Ada siapa aja, sih? Coba scrolling artikel ini, deh! 

1. Tepat pada 1 Februari, Febby Rastanty merayakan hari jadinya ke 27 tahun. Gayanya di Gala Premier 'Balada si Roy' masih menjadi penampilan terbaik. Stunning!

instagram.com/febbyrastanty

2. Meski disibukkan dengan mengurus buah hati, Franda buktikan bahwa ia masih memperhatikan look. Artis kelahiran 8 Februari ini suka sekali gunakan Korean look.

instagram.com/frandaaa87

3. Gita Sinaga lahir di 8 Februari juga, nih. Ketika tampil di layar kaca, ia nggak pernah lupa memulaskan soft glam makeup look.

instagram.com/gitasinaga

4. Puteri Indoneisa 2008, Zivanna Letisha, juga miliki paras yang sangat cantik, apalagi saat gunakan glam look. 16 Februari mendatang akan berusia 34 tahun, lho.

instagram.com/zivannaletisha

5. Pesona seorang Nagita Slavina memang tak pernah mengecewakan publik, deh. Natural atau pun dramatis, tetap banjir pujian. Ibu dari Rayyanza ini lahir di tanggal 17 Februari.

instagram.com/raffinagita1717

6. Dirayakan setiap empat tahun sekali, Dea Annisa lahir di tanggal 29 Februari, nih. Makin dewasa, kian menawan aja, ya?

instagram.com/deaaannisa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up