Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manisnya Penampilan Idol Kpop Lahir di Tahun Kelinci 

Dari Victoria sampai Yuqi!

Shavira Annisa Putri

Dalam kalender Lunar atau sistem penanggalan China, kita sudah masuk dalam tahun Kelinci Air pada 22 Januari 2023 kemarin. Melambangkan panjang umur, kedamaian, dan kemakmuran, orang-orang yang lahir di tahun kelinci memiliki sifat yang cenderung energik, namun tetap lembut dan sabar. 

Nggak hanya itu aja, deretan idol yang lahir di tahun Kelinci juga miliki visual yang memikat. Terbukti, tujuh diantara selalu banjir pujian. Ada siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip artikel ini! 

1. Dengan karakter wajah yang dingin, Victoria 'f(x)' melengkapinya dengan potongan rambut pendek dan lipstik merah. Bikin semua mata tertuju padanya!

instagram.com/victoria02_02

2. Dalam pemotretan kali ini, Yeri 'Red Velvet' unjuk sisi lain dirinya yang lebih manis dan imut. Riasan mata dan blush on menjadi statement point.

instagram.com/yerimiese

3. Chaeyoung menjadi salah satu member TWICE yang memutuskan untuk membuat tato di beberapa bagian tubuh, termasuk lengannya. Jadi tambah kece, kan?

instagram.com/chaeyo.0

4. Perpaduan red lipstick dan blonde hair membuat penampilan terbaru dari Dayoung 'WJSN tampak semakin memikat.

instagram.com/dayomi99

5. Visual maknae dari TWICE ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Riasan dan gaya rambut apa pun terlihat sempurna jika digunakan oleh Tzuyu.

instagram.com/thinkaboutzu

6. Warna dan gaya rambut JooE 'MOMOLAND' kali ini cocok sekali menyempurnakan fitur wajahnya. Pulasan lip tint juga tak pernah ketinggalan.

instagram.com/j_oo.e_0en

7. Coral makeup look dan blonde hair membuat para penggemar Yuqi '(G)I-DLE' makin jatuh hati. Riasan mata juga dibuat dramatis lewat fake eyelashes.

instagram.com/yuqisong.923

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up