Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menikah di 2019, Ini 6 Riasan a la Seleb yang Mencuri Perhatian

Sukses menjadi ratu semalam!

Shavira Annisa Putri

Memilih riasan untuk prosesi pernikahan memang tidaklah mudah. Menyesuaikan dengan adat yang digunakan, karakteristik wajah, sampai masalah biaya menjadi bahan pertimbangan. Jangan sampai riasan wajah pada hari bahagia tidak sesuai dengan keinginan kamu. 

Sepanjang 2019 ini, beberapa seleb berhasil menanggalkan status single-nya. Menyelenggarakan acara yang mewah dan dihadiri oleh banyak tamu serta bintang ternama, penampilan sang pengantin perempuan pun turut mencuri perhatian publik. Nah, enam seleb ini termasuk yang berhasil jadi pusat perhatian ketika menggelar acara pernikahan karena tampil dengan riasan yang sangat menakjubkan. Penasaran siapa saja? Yuk, silahkan diintip ya! 

1. Ketika resepsi, Syahrini menggunakan mahkota mewah dan bold eye makeup yang membuat riasan mata perempuan ini semakin glamor. Blush on berwarna pink juga membuat pipi Syahrini sangat merona dan glowing. Pantas saja Reino Barack jatuh cinta pada penyanyi cantik ini.

Instagram.com/princessyahrini

2. Menggunakan siger berwarna silver, membuat Syahrini terlihat semakin manis. Glitter eyeshadow dan lipstik nude membuat hari bahagia Siti Badriah semakin meriah. Senyumnya itu lho, cantik banget!

Instagram.com/elbiefajarroby.official

3. Menikah pada tanggal 2 Desember lalu, penampilan Citra Kirana sangat spektakuler. Siger mewah dengan sentuhan gold dan makeup yang flawless membuat Ciki sangat menarik perhatian Cantik sekali ya istri Rezky Adhitya ini!

Instagram.com/redberrywedding

4. Menikah pada awal Maret lalu, penampilan Yuanita Christiani pada hari bahagianya belum juga dilupakan oleh publik. Riasan simpel dengan sentuhan highlighter membuat wajah presenter cantik ini semakin bercahaya dan flawless.

instagram.com/yuanitachrist

5. Penampilan Cut Meyriska ketika momen sakral pernikahan sangat manis dan menawan. Menggunakan lipstik berwarna ungu membuat senyum perempuan cantik ini semakin menarik. Pasti Roger merasa menjadi pria paling beruntung mendapatkan Cut Meyriska. Sweet banget ya!

instagram.com/olisherawati

6. Menggunakan warna eyeshadow yang senada dengan busananya, penampilan Irish Bella ketika dinikahi oleh Ammar Zoni sangat menakjubkan. Busana mewah dengan riasan yang menawan, membuat Irish Bella terlihat sangat anggun.

instagram.com/_irishbella_

IDN Media Channels

Latest from Make Up