Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kilas Balik Keseruan BeautyFest Asia 2020, Bertabur Bintang!

Ada juga diskon yang sukses bikin borong

Shavira Annisa Putri

The largest beauty festival and exhibition in Southeast Asia, Beautyfest Asia 2020 baru saja selesai digelar. Selama tiga hari, 6-8 November, kamu dimanjakan dengan banyak sekali talk show & courses menarik serta diskon besar-besaran dari brand ternama. 

Walau berbeda dengan tahun sebelumnya karena diadakan secara visual, ternyata nggak mengurangi kemeriahan dan sambutan hangat dari semua partisipan. Lantas, seperti apa keseruan Beautyfest Asia 2020 x Shopee? Keep scrolling, ya! 

1. Beautyfest Asia 2020 dibuka oleh Winston Utomo, selaku CEO IDN Media, William Utomo selaku COO IDN Media dan Judithya Pitana sebagai Editor-in-Chief Popbela.com.

Popebela.com/Herka

2. Hari pertama dilanjutkan dengan talk show yang menghadirkan bintang ternama seperti Jovi Adhiguna hingga Cathy Sharon, yang dimana mereka membagikan cerita dan menginspirasi para penonton.

Popebela.com/Herka

3. Nggak kalah seru dengan sebelumnya, di hari kedua partisipan dibuat tak sabar dengan berbagai talk show bersama Kiara Leswara, Irma Farez, Heny Harun, hingga Kae Pratiwi.

Popebela.com/Herka

4. Di tengah-tengah sesi talk show dan course, semua partisipan bisa berbelanja segala kebutuhan perawatan tubuh dengan diskon menarik di Shopee.

Shopee.co.id

5. Di hari ketiga, Beautyfest Asia 2020 kembali menghadirkan beauty influencer ternama Rachel Goddard, dan deretan para artis seperti Rossa dan Andien Aisyah.

Popebela.com/Herka

6. Tentu saja, sampai di acara yang paling dinantikan yaitu Virtual Meet & Greet with PONY. Seluruh peserta yang sudah mendapatkan invitation bisa ngobrol dan berbincang langsung bersama PONY, lho!

Popebela.com/Herka

7. Akhirnya sampai di sesi terakhir, yaitu Raisa yang menyapa para penggemarnya dan menceritakan bagaimana cara ia bertahan di tengah pandemi. Seru abis!

Popebela.com/Herka

Nah, tiga hari sudah Beautyfest Asia 2020 x Shopee menemani kalian dengan berbagai talkshow dan course yang menarik. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi dan sampai berjumpa tahun depan di Beautyfest Asia 2021! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up