Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Transformasi Jihyo, Leader Twice yang Putus dengan Kang Daniel

Sempet di-bully karena punya badan berisi, lho!

Shavira Annisa Putri

Kabar mengejutkan datang dari panggung hiburan Korea Selatan, pasalnya Jihyo 'TWICE' dan Kang Daniel resmi mengakhiri hubungan mereka. Kabar tersebut juga sudah dikonfirmasi oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaugi Jihyo, menyebutkan bahwa "Memang benar mereka putus baru-baru ini." 

Pernyataan serupa juga dilontarkan oleh KONNECT Entertainment, agensi Kang Daniel. Walau banyak yang kecewa akan keputusan keduanya, namun para penggemar tetap mendukung apapun yang Jihyo dan Kang Daniel pilih. 

Terlepas dari apa yang kini terjadi, harus diakui bahwa leader dari TWICE tersebut memiliki talenta yang luar biasa. Nggak hanya soal tarik suara dan menari, idol 23 tahun ini punya paras yang sangat menawan. Namun siapa sangka bahwa dulu ia pernah di-bully karena tubuhnya dinilai berisi dan chubby. Lantas, seperti apa transformasi Jihyo 'TWICE'? Keep scrolling! 

1. Jihyo lahir di Guri, Provinsi Gyeonggi pada tanggal 1 Februari 1997 dengan nama asli Park Ji Soo. Sejak kecil, ia suka sekali bergaya di depan kamera.

instagram.com/twicetagram

2. Bakatnya juga sudah ia tunjukan di usia yang sangat belia. Jihyo juga bergabung dengan JYP Entertainment di tahun 2005. Wow!

dispatch.co.kr

3. Nah, begini pesona Jihyo ketika sekolah. Duh, pipi chubby bikin gemas banget ya, Bela?

pinterest.com

4. Sebelum debut dengan TWICE, Jihyo juga di ketahui ikut acara Sixteen. Kala itu, paras cantiknya langsung mencuri perhatian.

weareoncebyt.wixsite.com

5. Tahun 2015, Jihyo dan delapan anggota TWICE lainnya debut lewat lagu Like Ooh Ahh. Tadinya cute dan menggemaskan, idol berzodiak Aquarius ini berubah jadi lebih stunning serta seksi.

koreaboo.com

6. Agar terlihat selalu menarik dan fresh, Ji Hyo juga sering tampil dengan tatanan rambut dan riasan yang berbeda. Salah satunya seperti dalam foto ini ketika ia tampil membawakan lagu What is Love. Senyumnya manis banget!

kpopping.com

7. Penampilan terbaru untuk album terbaru berhasil membuat semua orang terpana. Jihyo tampak memukau dengan rambut berwarna merah dan orange makeup look. Gorgeous as always!

allkpop.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up