Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Idol KPop Generasi ke-4 yang Menempati Posisi Visual 

Ada bias kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Dari generasi ke generasi, idol Kpop selalu menyuguhkan talenta yang luar biasa. Nggak hanya soal menari dan menyanyi, namun paras menjadi hal yang penting. Di sebuah grup idol, umumnya para member menempati posisi tertentu, salah satunya adalah visual. 

Di generasi ke-4 ini, penggemar sukses dibuat terkesima dengan deretan idol yang duduk sebagai visual. Berbeda dengan generasi sebelumnya, posisi visual kini sangat beragam dan makin memikat. Siapa aja? Yuk, scrolling! 

1. Dari sebelum debut, visual milik Shuhua ((G)I-DLE) sudah langsung curi perhatian. Apalagi dengan riasan bernuansa merah seperti ini.

kpop.asiachan.com

2. Siapa sih yang nggak terpana melihat kecantikan milik Yuna 'ITZY'? Meski tampil dengan riasan fresh and simple, potretnya sukses mendapatkan banyak pujian.

instagram.com/itzy.all.in.us

3. Peach look menonjolkan kecantikan yang dimiliki Jihan 'Weeekly'. Nggak heran deh kalau idol kelahiran 2004 ini menempati posisi sebagai visual.

en.kepoper.com

4. Sorot mata yang tajam dan fitur wajahnya yang tegas menjadi daya tarik seorang Jang Wonyoung 'IVE'. So pretty!

instagram.com/for_everyoung10

5. Seeun 'STAYC' juga buktikan bahwa lewat parasnya, ia bisa mencuri hati penggemar.

koreaboo.com

6. Pada setuju deh kalau half half hair yang dilakaukan Lee nagyung 'fromis_9' membuat penampilannya terlihat lebih manis dan gemas.

7. Last but not least, Karina 'aespa'! Miliki proporsi tubuh yang ideal dan visual menawan, membuatnya menjadi salah satu idol yang paling dicintai. Gorgeous!

instagram.com/girlsontop_sm

IDN Media Channels

Latest from Make Up