Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Fatin Shidqia yang Gemar Gunakan Riasan Berwarna Pink

Cantiknya beda.

Shavira Annisa Putri

Salah satu penyanyi muda yang berbakat adalah Fatin Shidqia. Kariernya melejit sejak mengikuti ajang pencarian bakat bergengsi X Factor Indonesia dan keluar sebagai juara di saat usianya yang masih 16 tahun. Suaranya yang khas dan gayanya yang manis membuat Fatin tetap eksis hingga hari ini. 

Jika diperhatikan lebih lanjut, dara kelahiran 23 tahun lalu ini suka sekali dengan warna pink. Mulai dari barang yang ia miliki, pakaian, hingga riasan. Nah, tujuh potret ini membutktikan kecintaan Fatin terhadap warna pink. Langsung intip aja, yuk! 

1. Dewy complexion dipadukan dengan blush on berwarna merah muda emang nggak pernah salah. Membuat penampilan Fatin semakin fresh dan manis.

instagram.com/fatin30

2. Gunakan pakaian berwarna apapun pasti cocok jika disandingkan dengan riasan bernuansa pink seperti ini. Fatin makin terlihat menawan aja, nih!

instagram.com/fatin30

3. Menghibur penonton dengan suara merdunya, penampilan Fatin kian memikat ketika menggunakan glossy lips dan peachy blush on.

instagram.com/fatin30

4. Bagi Fatin, apapun warna pakaiannya, riasannya harus tetap bernuansa merah muda.

instagram.com/fatin30

5. Flawless dan glowing adalah gaya riasan favorit pelantun lagu Dia Dia Dia ini. Senyum manis yang teukir di wajahnya, membuat penampilan Fatin makin menarik.

instagram.com/fatin30

6. Kali ini, Fatin memilih riasan dengan nuansa bronze. Namun, sentuhan warna pink tetap tersapu di pipinya.

instagram.com/fatin30

7. Pesona penyanyi cantik ini emang nggak perlu diragukan lagi deh. Seluruh riasan yang ia gunakan, membuat penampilannya tetap cantik dan manis. So stunning!

instagram.com/fatin30

IDN Media Channels

Latest from Make Up