Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Artis Ketika Pemotretan Bersama Keluarga, Kece!

Hangat dan syahdu

Shavira Annisa Putri

Gerak-gerik selebriti memang selalu menyita perhatian publik. Nggak hanya kehidupan pribadi, penampilan mereka juga sukses menjadi pusat perhatian. Nah, umumnya para seleb kerap melakukan pemotretan untuk mengabadikan momen, termasuk bersama keluarga. 

Mempercayakan ke fotografer ternama, tentu saja hasil dari pemotretan tersebut sukses dibanjiri pujian. So, seperti apa pesona artis yang lakukan pemotretan bersama keluarga? Keep scrolling, yuk! 

1. Pesona Sarwendah memang sudah tak perlu diragukan lagi. Punya tiga buah hati, penampilannya masih aja terlihat kekinian dan memikat. Setuju, kan?

instagram.com/sarwendah29

2. Andre Taulany mengajak keluarga untuk pemotretan dengan tema tradisional Jawa. Pasti banyak yang salfok deh dengan senyum manis milik Erin. Memang cantik banget.

instagram.com/erintaulany

3. Chelsea Olivia memilih pulasan soft glam makeup look ketika melakukan pemotretan di Bali bersama keluarga kecilnya. So stunning!

instagram.com/chelseaoliviaa

4. Keluarga Dwi Sasono memang dikenal kompak dan selalu tampil kekinian. Begitu pula dengan penampilan Widi Mulia yang makin awet muda berpulaskan natural makeup look.

instagram.com/dwisasono

5. Bukan Nagita Slavina kalau tak tampil stunning di segala kesempatannya. Untuk mengabadikan momen bersama suami dan kedua buah hatinya, artis 33 tahun ini tampil fresh dengan sapuan Korean look.

instagram.com/rittarrajagukguk

6. Menggerai rambut panjangnya yang indah dan sentuhan warna orange cocok sekali dalam menyempurnakan kecantikan milik Asmirandah. So gorgeous!

instagram.com/riomotret

7. Felicya Angelista juga nggak ketinggalan untuk mengabadikan momen Natal bersama keluarga kecilnya. Pengusaha sekaligus artis ini sukses banjir pujian karena tampil memesona menggunakan clean and fresh look.

instagram.com/felicyangelista_

IDN Media Channels

Latest from Make Up