Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Deretan Perempuan Cantik Istri Pesepak Bola, Ada yang Seksi! 

Pesona mereka sudah tak perlu diragukan lagi

Shavira Annisa Putri

Dengan siapa kita berjodoh memang menjadi rahasia Tuhan. Ada yang datang dari pekerjaan yang sama, namun nggak sedikit yang justru berjodoh dengan lelaki lintas profesi, seperti tujuh perempuan cantik ini. Aktif berkarier di dunia hiburan, mereka justru menikah dengan pesepak bola. 

Tentu saja, penampilan artis yang dinikahi pesepak bola ini tak luput dari perhatian. Bagaimana tidak, pesona mereka begitu memikat dan juga memesona. Siapa saja dan seperti apa potret artis yang luluhkan hati pesepak bola? Yuk, intip artikel ini! 

1. Ika Indria Sari merupakan pedangdut jebolan ajang pencarian bakat yang dinikahi Syamsul Chaeruddin. Kini kenakan hijab, auranya makin terpancar dengan pulasan simple and fresh look.

instagram.com/ikakdi87

2. Menjadi istri dari pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina terlihat makin manis. Aktif berkonten di Instagram, ia memilih tampil menggunakan soft glam look.

instagram.com/okieagustina_

3. Eksotis sekaligus seksi lekat sekali dengan pesona seorang Kimmy Jayanti. Tetap menawan meskipun istri dari Greg Nwokolo tidak berpulaskan riasan tebal. So flawless!

instagram.com/kimmyjayanti

4. Selebgram Elisabeth Novia dinikahi Kim Jeffrey Kurniawan pada tahun 2020 lalu. Sibuk mengurus buah hati tak membuat penampilannya membosankan, justru makin menarik dengan red lipstick.

instagram.com/elisaanovia

5. Pulasan pinkish look menjadi andalan istri dari Syamsir Alam saat berlibur ke luar negeri. Senyum Bunga Jelitha memang manis banget, deh.

instagram.com/bungajelitha66

6. Flawless complexion dan fresh look kian menonjolkan pesona milik Shabrina Ayu. Nggak heran kalau Ryujin Utomo jatuh hati dengannya.

instagram.com/shabrinaautomo

7. Selain dijuluki body goals, Jennifer Kurniawan juga disebut couple goals karena selalu kompak bersama sang suami, Irfan Bachdim.

instagram.com/jenniferbachdim

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up