Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Jebolan Masterchef Indonesia yang Mencuri Perhatian

Favorit kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Masterchef menjadi salah satu ajang kompetisi memasak paling populer di Indonesia. Dalam setiap episode, penonton diajak ikut merasakan ketegangan para peserta ketika unjuk kebolehan memasak di depan juri. Nggak heran, setiap tahunnya kehadiran Masterchef Indonesia selalu dinantikan. 

Namun, tak hanya unjuk kebolehan dalam mengolah makanan, beberapa peserta jebolan Masterchef juga berhasil mencuri perhatian berkat pesona yang mereka miliki. Wah, jadi penasaran siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung intip aja yuk! 

1. Yulia Baltschun merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia season 4. Kini, ia aktif menjadi influencer yang membagikan informasi seputar olahraga, kesehatan dan juga diet. Senyumnya manis banget kan?

instagram.com/yuliabaltschun

2. Kecintaannya terhadap memasak membawa Luvita Handiono keluar sebagai jawara MasterChef Indonesia pada tahun 2015 lalu. Paras yang lugu dan riasan yang minimalis menjadi daya tariknya.

instagram.com/luvitaho

3. Nggak hanya jago dalam mengolah masakan, pemenang Masterchef Indonesia musim kelima ini juga dikenal memiliki paras yang sangat menawan. Sekarang Fani juga aktif membagian resep di akun Instagram dan Youtube pribadinya.

instagram.com/fanimci5

4. Sempat bikin heboh dunia maya karena membuat Chef Juna grogi, kecantikan Yulita sudah tak perlu diragukan lagi. Walau kini sudah berusia 31 tahun, penampilannya masih awet muda banget.

instagram.com/yulitamci5real

5. Menjadi seorang ibu dan memiliki beberapa bisnis makanan, tidak membuat seorang Devina Hermawan tampil apa adanya. Ternyata, peserta Masterchef Indonesia musim kelima ini sudah memiliki bakat memasak dari kecil, lho.

instagram.com/devinahermawan

6. Siapa sih yang nggak jatuh hati melihat pesona seorang Sintia Massa? Yups, salah satu finalis Masterchef Indonesia musim keenam ini memang dikenal memiliki paras yang amat menawan dan jago mengolah makanan khas nusantara.

instagram.com/sintiamci6

7. Model yang juga finalis Masterchef Indonesia musim keenam, Gina Aditya, berhasil curi perhatian berkat kecantikan dan kemampuannya dalam memasak. Penampilan perempuan asal bogor ini juga makin on point berkat riasan yang glamor. So gorgeous!

instagram.com/ginaadityya

IDN Media Channels

Latest from Make Up