Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Deretan Idol Generasi Ke-4 yang Dianggap Paling Imut 

Kira-kira ada bias kamu, nggak?

Shavira Annisa Putri

Ada berbagai macam image yang ingin ditonjolkan dari masing-masing idol kpop. Nah, beberapa idol pasti terlihat lebih cocok dengan konsep tertentu dibandingkan lainnya, misalnya seperti idol kpop yang tampil imut. 

Melansir Koreaboo, keempat idol ini dianggap miliki penampilan lucu alami meski tanpa usaha apa pun. Tentu saja, wajah gemas mereka bikin penggemar makin jatuh hati. Ada siapa aja, sih? Yuk, scrolling!

1. Eunchae 'Le SSERAFIM' identik dengan penampilannya yang menggemaskan meski tanpa banyak usaha, apalagi jika tampil bersama double hair bun seperti ini.

instagram.com/le_sserafim

2. Meski menempati posisi sebagai rapper, Rei 'IVE' tetap punya aura imut. Potongan poni kian menyempurnakan pipi chubby miliknya.

instagram.com/ivestarship

3. Winter 'aespa' sering dipuji karena visualnya, namun ia tetap lebih condong ke sisi imut. Kini ia konsisten tampil dengan potongan rambut pendek dan berwarma hitam.

instagram.com/aespa_official

4. Meskipun Hanni dia adalah anggota tertua kedua di NewJeans, penggemar dibuat terkesima dengan paras gemas milik idol kelahiran 2004 ini. Salah satu look terbaiknya di atas panggung, nih.

instagram.com/newjeans__hanni

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up