Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tampil Standout, 6 Idol KPop Ini Berasal dari Jepang

Kehadiran mereka selalu dinantikan penggemar

Shavira Annisa Putri

Gelombang KPop sukses menerjang seluruh belahan dunia. Nggak hanya dikenal akan lagu-lagunya yang cathcing, deretan idol KPop juga nggak kalah curi perhatian. Apalagi kini tak sedikit idol yang bukan berkewarganegraan Korea. Banyak dari mereka justru berasal dari China, Taiwan, hingga Jepang. 

Yups, demi menyasar pasar global, banyak agensi KPop yang melahirkan idol berasal dari Jepang. Soal talenta nggak perlu diragukan lagi, penampilan mereka juga menyita sorotan penggemar. Siapa aja, sih? Let's scrolling this article!

1. Perpaduan peach eyes, flawless skin, dan lip tint merupakan look pilihan Léa 'Secret Number' untuk promo album terbaru. Nggak heran idol kelahiran Tokyo ini punya banyak penggemar.

instagram.com/secretnumber.official

2. Kini fokus bersolo karier, penampilan Sakura eks 'IZ*ONE' makin menawan aja, deh. Pulasan glittery look menonjolkan parasnya yang menggemaskan.

instagram.com/39saku_chan

3. Messy hair dan pinkish look cocok banget dengan karakter wajah mantan personel AKB48 ini. Stunning Nako Yabuki!

instagram.com/75_yabuki

4. Pulasan makeup seperti ini menonjolkan sisi Mina 'TWICE' yang lebih dewasa dan glamour. Sorot matanya menggoda banget, ya?

instagram.com/twicetagram

5. Penampilan Sana 'TWICE' dalam music video Scientist membuat ONCE makin jatuh hati, nih. Sentuhan warna coral peach memberikan kesan fresh dan on point.

instagram.com/twicetagram

6. Sering tampil seksi, Momo 'TWICE' unjuk sisi yang lebih cute dengan double hair bun, pinkish look, dan aegyo eyes. Kiyowo!

instagram.com/twicetagram

IDN Media Channels

Latest from Make Up