Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Elegan dan Mewah, Intip Koleksi Terbaru  ESQA x Paola Serena

Cocok untuk menutup tahun dengan riasan mata berkelas

Shavira Annisa Putri

Akhir tahun 2020 sudah di depan mata nih, Bela. Walau tahun ini diselimuti dengan berbagai peristiwa yang kurang sedap, kita harus menutup tahun 2020 dengan cara yang glamour. Salah satunya adalah  menggunakan riasan mata yang on point dan mewah. 

Untuk itu, salah satu kosmetik vegan lokal, ESQA Cosmetics, menggandeng Paola Serena meluncurkan koleksi makeup mata demi tampilan memukau dalam rangka menutup tahun dengan pesona elegan. Kolaborasi terbaru dari ESQA x Paola Serena menghadirkan tiga produk yaitu Midnight Affair Eyeshadow Palette, Lucid Dreams dan White Lies Liquid Eyeshadow. 

Popbela.com/ESQA

Dalam koleksi makeup mata ini, Midnight Affair Eyeshadow Palette memiliki sembilan warna dengan enam formula yang berbeda. Formula tersebut terdiri dari matte, satin, pressed pearl serta tiga formula inovasi baru diantaranya duo chrome, sequin dan glitter. Eyeshadow palette ini cocok digunakan untuk berbagai macam gaya makeup. 

 Nggak hanya Eyeshadow Palette, koleksi lain yang dihadirkan dalam kolaborasi ini adalah dua varian Liquid Eyeshadow, yaitu White Lies dan Lucid Dreams. White Lies merupakan eyeshadow cair berwarna silver beraksen glitter dengan base yang transparan, sedangkan  Lucid Dreams berwarna kehijauan beraksen glitter dengan base berwarna coklat kemerahan. 

Popbela.com/Shavira

This article supported by vivo as Official Journalist Smartphone Partner IDN Media

Nggak perlu khawatir bagi kamu penyuka riasan minimalis dan natural walaupun warna-warna yang dipilih lebih bold dibandingkan dengan koleksi ESQA sebelumnya, koleksi ini tetap ditujukan bagi kamu yang menyukai aksen natural karena terdapat warna-warna dengan earthy tone yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Dengan adanya koleksi ini aku berharap para perempuan tak hanya terlihat lebih cantik tapi juga merasa lebih baik. Koleksi ini didedikasikan sebagai sebuah glam getaway yang dapat
digunakan untuk gaya make up yang berbeda-beda - bold, glam, dan juga natural,” ujar Paola Serena dalam press conference melalui Zoom pada Selasa (10/11). 

Popbela.com/ESQA

Soal harga kamu nggak perlu khawatir deh, produk terbaru ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. ESQA x Paola Serena Midnight Affair Eyeshadow Palette bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 245.000 dan ESQA x Paola Serena Liquid Eyeshadow seharga Rp 165.000. Cukup terjangkau kan, Bela? Yuk, akhiri 2020 dan sambut 2021 dengan riasan mata yang glamour dan mewah! 

IDN Media Channels

Latest from Make Up