Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dijuluki Visual, 7 Idol Kpop Kelahiran 1997 yang Memukau 

Salah satunya Lisa 'BLACKPINK'

Shavira Annisa Putri

Tak ada habisnya jika bicara soal dunia hiburan asal Negeri Ginseng. Penuh talenta, ternyata tak sedikit idol Kpop yang lahir di tahun 1997. Bukan hanya aksi panggungnya saja, penampilan mereka juga sangat memukau, jadi pantas saja kalau tujuh idol Kpop ini dijuluki visual. Kira-kira ada siapa aja dan seperti apa sih paras cantik idol kelahiran 1997? Cari tahu lewat artikel ini, yuk!

1. Yuju eks 'Gfriend' kini tampil semakin segar dengan poni rata dan warna rambut kecokelatan. Nggak ketinggalan pulasan lipstik merah ikut menyempurnakan penampilannya.

instagram.com/yuuzth

2. Eunha eks Gfriend terlihat imut dan menggemaskan lewat dramatic look dan see through bangs seperti ini. Manis abis!

instagram.com/rlo.ldl

3. Pulasan red lipstick memang sudah menjadi andalan Miyeon '(G)I-DLE' di berbagai kesempatan, nih. Cocok sekali dipadukan dengan silverish hair.

instagram.com/noodle.zip

4. Pink blush on yang disapukan tepat di bawah mata membuat fitur wajah milik Mina 'TWICE' terlihat lebih sempurna lagi. So pretty!

instagram.com/mina_sr_my

5. Penampilan Jihyo 'TWICE' semakin seksi jika mengubah tatanan rambutnya menjadi bob short hair, ditambah dengan sentuhan orange lipstick.

instagram.com/_zyozyo

6. Rose 'BLACKPINK' mengaku tampil percaya diri dengan light hair. Warna coral dan peach juga menjadi favoritnya saat beraksi di atas panggung.

instagram.com/roses_are_rosie

7. Winged eyeshadow dan nude liptint membuat semua mata tertuju pada penampilan Lisa 'BLACKPINK'. Poni ratanya masih menjadi ikonik!

instagram.com/lalalalisa_m

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up