Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dapatkan Alis On Fleek Menggunakan 7 Produk Lokal Ini

Menyempurnakan riasan kamu!

Shavira Annisa Putri

Demi mendapatkan riasan yang sempurna, menggambar alis menjadi bagian yang nggak boleh dilewatkan begitu saja. Jika bentuk alis sudah on fleek, maka wajah akan terlihat lebih berdefinisi. 

 Untuk mendapatkan alis impian, kamu nggak perlu lagi menggunakan produk kecantikan dari luar negeri. Kali ini, Popbela akan memberikan kamu tujuh rekomendasi pensil alis lokal yang memiliki ukuran sangat kecil seperti di bawah ini! 

1. Mad For Makeup Incredibrow Brow Enhancer

sociolla.com

Pensil alis  ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu, 1mm saja. Sehingga, mudah diaplikasikan dan dapat membentuk alis menjadi lebih tegas dan presisi. Formulanya bebas paraben, tahan keringat, hypoallergenic dan memiliki kandungan vitamin C dan E untuk merangsang pertumbuhan rambut alis. Tersedia dalam dua warna yaitu Ash dan Coco. 

2. Mizzy Brow Wow

mizzucosmetics.com

Produk ini cocok banget untuk pemula yang baru belajar menggambar alis. Bentuknya yang kecil memudahkan kamu untuk membentuk kerangka alis. Formulanya mudah di-blend dan creamy, tetapi meninggalkan kesan alis yang natural. Tersedia dalam empat warna yang bisa disesuaikan dengan warna rambutmu. 

3. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

sociolla.com

Cukup berbeda dengan produk sebelumnya, Luxcrime Slim Triangle Precision Brow ini memiliki bentuk segitiga yang kecil dan tajam. Bentuk unik ini membuat alis on fleek tak lagi sulit. Teksturnya pas, tidak terlalu creamy ataupun keras dan tahan seharian. Tersedia dalam tiga pilihan warna. Recommended!

4. Kamalia Beauty Brow Definer

kamaliabeauty.com

Bentuknya yang sangat tipis dan kecil, akan membantu kamu mendapatkan bushy eyebrow yang kekinian. Teksturnya mudah di-blend dan pigmentasinya sheer tapi builduble. Selain itu, spoolie-nya nggak keras dan cukup kecil, jadi nggak bikin alis sakit. Memiliki tiga pilihan warna yaitu dark brown, brown dan grey.

5. Guele Cosmetics Eyebrow Pencil

sociolla.com

Ukurannya yang sangat kecil akan memudahkan kamu dalam membingkai alis. Teksturnya creamy sehingga pigmentasinya sangat bagus. Produk ini cocok untuk kamu yang menyukai alis terlihat lebih full dan bold. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk warna alis perempuan Indonesia. 

6. Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour

instagram.com/dearmebeauty

Salah satu produk alis yang beginner friendly, nih! Teksturnya lumayan keras, sehingga tidak terlalu pigmented. Tetapi, kamu bisa build secara perlahan untuk mendapatkan warna sesuai selera. Tahan lama dan tidak mudah luntur, sehingga cocok untuk pemilik kulit berminyak. Nggak perlu khawatir, produk ini tersedia dalam tiga warna pilihan. 

7. BLP Beauty Brow Definer

blpbeauty.com

Ukurannya yang tipis dan kecil dapat menghasilkan garis-garis tipis untuk mendapatkan alis yang terlihat natural. Selain itu, pensil alis dari BLP Beauty ini memiliki formula wax-based yang creamy sehingga nyaman ketika digunakan. Tahan seharian walaupun kamu berkeringat. Kini, sudah tersedia tiga warna brown, ash brown, dan dark brown. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up