Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cantik dan Seksi, Ternyata 7 Seleb Asia Ini Transgender 

Dulunya laki-laki, lho

Shavira Annisa Putri

Mengubah identitas seksual atau biasa disebut sebagai transgender menjadi isu yang  ramai dibicarakan. Karena perbedaan mereka, seorang transgender sering sekali mendapatkan berbagai komentar negatif. 

Nggak hanya di Indonesia aja, ternyata beberapa artis Asia juga ada yang memilih jalan sebagai transgender. Tentu saja penampilan mereka nggak luput dari perhatian publik. Siapa aja dan seperti apa pesonanya? Yuk intip! 

1. Ini salah satu artis transgender asal Tiongkok yang paling populer, yaitu Jin Xing. Penampilannya ketika menghadiri acara sukses tuai pujian. Manis!

doc.internet

2. Dikenal sebagai aktor India yang memiliki tubuh berotot, Gaurav Arora mengubah identitas seksual dan menjadi Gauri Arora. Bold makeup look melengkapi penampilannya.

instagram.com/gauriarorafficial

3. Model sekaligus aktris asal Jepang, Kayo Satoh ternyata seorang transgender, lho. Pesonanya makin memikat dengan riasan yang simpel dan natural.

instagram.com/satokayo1226

4. Choi Han Bit merupakan member idol Kpop 'Mercury' yang lahir sebagai lelaki dan memutuskan untuk mengubah jenis kelamin di 2006. Kini ia selalu tampil menawan.

instagram.com/badahb87

5. Treechada Petcharat atau Nong Poy merupakan artis asal Thailand yang sangat terkenal. Nggak hanya berparas cantik, lekuk tubuhnya juga indah sekali.

instagram.com/poydtreechada

6. Kalau Millen Cyrus pasti sudah pada kenal, kan? Keponakan Ashanty ini konsisten bergaya seksi dan eksotis, apalagi jika berpulaskan glam makeup look.

instagram.com/millencyrus

7. Dari Singapore ada Andrea Razali yang menjadi artis sekaligus aktivis, nih. Pulasan glittery eyes dan muted nude lipstick merupakan look favoritnya.

instagram.com/andrearazali

IDN Media Channels

Latest from Make Up