Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berjiwa Pemimpin, Begini Pesona 7 Seleb Indonesia Berzodiak Leo 

Extrovert dan menawan!

Shavira Annisa Putri

Zodiak berlambang singa ini dikenal dengan sosok yang hangat, ramah, dan juga mudah memaafkan. Nggak hanya itu mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi, jadi nggak heran orang yang berzodiak Leo selalu tampil stylish dan menawan. Hal tersebut sudah dibuktikan oleh tujuh seleb tanah air ini, lho. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out, Bela!  

1. Sedang menantikan kelahiran anak keduanya, Chelsea Olivia tetap tampil memesona dan cantik. Istri dari Glenn Alienskie lahir pada 29 Juli 1992 dan berzodiak Leo.

instagram.com/chelseaoliviaa

2. Selalu on point menjadi gaya andalan Marshanda dimanapun dan kapanpun. 10 Agutsus mendatang Ibu satu anak ini akan berusia 31 tahun!

instagram.com/marshanda99

3. Muda dan berbakat merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Tissa Biani. Dengan full glam makeup look, pemain sinetron kelahiran 24 Juli 2002 ini kian memikat.

instagram.com/tissabiani

4. Memiliki pesona yang nggak perlu diragukan lagi, Jessica Mila ternyata berzodiak Leo, lho! Ia lahir pada 3 Agustus 1992.

instagram.com/jscmila

5. Akan menginjak usia 27 tahun pada 3 Agustus mendatang, kecantikan dan paras imut Gita Gutawa sukses menjadi daya tariknya.

instagram.com/gitagut

6. Nggak hanya miliki warna suara yang merdu, penyanyi dangdut yang lahir pada 5 Agustus 1999 ini dikenal dengan parasnya yang sangat memesona. Apalagi ia punya gigi gingsul yang bikin senyumnya makin manis.

instagram.com/lestykejora

7. Bukan Cinta Laura namanya kalau tidak tampil all out dan glamor. Lahir pada 17 Agustus 1993, penyanyi berdarah Jerman ini selalu tampil glowing.

instagram.com/claurakiehl

IDN Media Channels

Latest from Make Up