Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Penampilan Maknae Idol Kpop Generasi ke-4, Kece Abis!

Si paling muda yang curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Dalam sebuah grup idol Kpop, umumnya para member memiliki posisi tertentu, salah satunya adalah maknae atau member termuda. Menjadi adik bagi member lainnya, membuat para maknae ini identik dengan gayanya yang imut dan menggemaskan. 

Kalau di idol Kpop generasi keempat ini, deretan maknae berhasil mencuri perhatian penggemar. Tak hanya soal talenta saja, mereka juga memiliki visual sangat memikat. Ada siapa aja? Yuk, coba scrolling! 

1. Apa pun makeup look yang digunakan Kyujin 'NMIXX', terlihat cocok sekali dengan karakter wajahnya. Kini ia tampil dengan long straight hair.

instagram.com/nmixx_official

2. Kalau maknae dari Kep1er, Kang Yeseo memang selalu bikin gemas. Jadi nggak heran kalau double bun hair menjadi tatanan rambut andalannya.

instagram.com/official.kep1er

3. Paras cantik Hong Eunchae 'LE SSERAFIM' memang sudah tak perlu diragukan lagi. Langsung tertuju pada pulasan blush on-nya, nih.

instagram.com/le_sserafim

4. Tak hanya menjadi maknae, Yuna 'ITZY' disebut juga sebagai visual. Perpaduan glittery eye look dan mauve lipstick melengkapi penampilannya.

instagram.com/itzy.all.in.us

5. Warm makeup look membuat pesona Leeseo lebih dramatis dan dewasa. Karakter wajah milik member IVE ini bikin iri, deh.

instagram.com/ivestarship

6. Soft glam makeup look bikin semua mata langsung tertuju pada NingNing 'aespa'. Nggak hanya di atas panggung aja, namun juga saat pemotretan.

instagram.com/aespa_official

7. Didapuk menjadi brand ambassador fashion brand ternama, visual milik Hyein 'NewJeans' disebut sempurna. Gorgeous!

instagram.com/newjeans_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up