Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Artis Tanah Air yang Menikah dengan Dokter

Pesonanya bikin jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Soal jodoh memang tak ada yang tahu. Eksis di dunia hiburan, beberapa seleb Tanah Air ini justru menikah dengan laki-laki yang berprofesi sebagai dokter. Meski bekerja di bidang yang berbeda, pernikahan mereka selalu terlihat harmonis dan kompak, lho. 

Nah, kalau diperhatikan, deretan seleb yang menikah dengan dokter ini memiliki paras yang sangat menawan. Gaya mereka selalu kece dan memesona. Siapa saja dan seperti apa penampilan lima perempuan ini? Langsung intip! 

1. Presenter kondang ini identik sekali dengan gaya rambutnya yang pendek dan casual look. Untuk santai di rumah, Sarah Sechan memilih riasan yang natural.

instagram.com/sarsehshoku

2. Humoris dan menawan menjadi dua kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Vega Darwanti. Pesonanya makin terpancar ketika berpulaskan soft glam look.

instagram.com/vegadarwanti123

3. Flawless makeup look membuat senyum manis Purie Andriani makin memesona. Ini potret mantan personel Mahadewi ketika berbadan dua, lho.

instagram.com/purie989

4. Penampilan Isyana Sarasvati yang paling stunning ketika wajah cantiknya berpulaskan floating eyeliner dan dipadukan dengan peachy lips. Pretty!

instagram.com/isyanasarasvati

5. Sleek hair and glowing skin memang nggak pernah gagal dalam menyempurnakan penampilan Astrid Tiar. Glittery eyes langsung curi perhatian!

instagram.com/astridtiar127

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up