Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Aktris Korea yang Diyakini Tak Lakukan Operasi Plastik

Cantiknya alami!

Shavira Annisa Putri

Punya standar kecantikan yang sangat tinggi, operasi plastik merupakan salah satu prosedur yang lumrah dilakukan oleh masyarakat Korea Selatan.Bahkan demi menunjang popularitas, nggak sedikit selebritas yang mengubah bentuk tubuhnya agar terlihat sempurna di depan kamera.

Meski begitu, nggak semua selebritas Korea pernah melakukan prosedur operasi plastik lho, Bela. Ada sejumlah aktris yang terlahir dengan kecantikan yang alami. Bahkan, pesona mereka diakui dan diyakini sebagai kecantikan khas perempuan Korea Selatan. Siapa saja? Let’s check this out!

1. Punya wajah baby face, bintang drama Fated To Love You ini dipercaya punya kecantikan tanpa operasi plastik. Jang Na Ra juga pernah membagikan rahasia awet mudanya adalah selalu tampil dengan riasan yang natural.

soompi.co

2. Lawan main Park Bo Gum di drama Record of Youth ini miliki pesona alami dan punya ciri khas mata tanpa garis lipatan. Senyum Park So Dam juga manis banget kan, Bela?

instagram.com/sodam_park_0908

3. Miliki pipi chubby dan bentuk mata yang besar membuat publik yakin bahwa kecantikan Park Shin Hye sudah ia dapatkan sejak lahir.

v

4. Siapasih yang nggak terpesona ketika melihat Shin Min Ah? Di usianya yang menginjak 36 tahun, penampilannya masih terlihat bak remaja!

starbiz.net

5. Sudah menjadi ibu dan masih aktif di dunia hiburan, pesona Jun Ji Hyun di usia 38 tahun seakan tak luntur. Rutin berolahraga dan mengonsumsi air mineral merupakan rahasia bintang film My Sassy Girl ini.

instagram.com/giannajunfp

6. Di usianya yang menjelang 40 tahun, Song Hye Kyo justru kian menawan bak seorang bidadari. Mantan istri Song Joong Ki ini memang tak ada duanya, deh!

instagram.com/kyo1122

7. Pasti kamu nggak menyangka bahwa salah satu member Running Man, Song Ji Hyo, telah berusia 39 tahun. Punya kecantikan yang alami, aktris berzodiak Leo ini mengaku tak pernah lakukan operasi plastik.

instagram.com/creativegrouping_ad

8. Disebut sebagai salah satu perempuan tercantik di Korea Selatan, ternyata Kim Tae Hee tak pernah melakukan prosedur operasi plastik. Pesonanya ia dapatkan dari rajin menggunakan skincare dan menjalani pola hidup yang lebih sehat

pinterest.com

9. Beberapa waktu lalu, foto Kim Go Eun ketika SMA tersebar di dunia maya dan menjadi bukti bahwa pemain serial The King: Eternal Monarch ini tidak melakukan operasi plastik. Cantiknya udah dari dulu!

twitter.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up