Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Visual Semua, Ini Deretan Aktris Korea yang Lahir di Bulan Februari

Kira-kira ada idola kamu nggak, ya?

Shavira Annisa Putri

Tak terasa, kita sudah berada di pertengahan bulan Februari, nih. Nah, ternyata di bulan yang penuh kasih sayang ini, beberapa aktris Korea merayakan hari kelahiran mereka. Nggak hanya membintangi deretan drama atau film populer, sembilan aktris ini dikenal memiliki visual yang sangat memikat. Nggak heran kalau mereka memiliki banyak penggemar hingga mancanegara. Siapa aja? Yuk, intip! 

1. Kini punya dua buah hati, kecantikan Han Ga In seakan tak pernah pudar. Istri dari Yeon Jung Hoon ini genap berusia 40 tahun pada 2 Februari lalu.

instagram.com/kilkyungah

2. Meski kini jarang muncul di layar kaca, pesona milik Min Hyo Rin masih menempel diingatan penggemar. 5 Februari kemarin ia resmi berusia 36 tahun.

nstagram.com/hyorin_min

3. Choi Sooyoung buktikan bahwa ia konsisten tampil awet muda di usia 30 tahun. Pulasan soft and natural makeup menjadi look andalannya.

instagram.com/sooyoungchoi

4. Untuk acara formal seperti red carpet, Go Ara tetap tampil minimalis namun menawan. Banyak yang tak menyangka bahwa bintang Do Do Sol Sol La La Sol ini akan berusia 32 tahun di 11 Februari mendatang.

twitter.com

5. Dari dulu sampai sekarang, wajah imut Park Bo Young sukses curi perhatian. Sepertinya aktris kelahiran 12 Februari 1990 ini masih cocok berperan sebagai anak sekolahan.

instagram.com/boyoung0212_official

6. Salah satu potret istri dari Choi Tae Joon yang banjir pujian. Pesonanya makin terpancar ketika hamil, nih. Park Shin Hye akan berusia 32 tahun pada 18 Februari mendatang.

soompi.com

7. Kesan simpel dan natural memang identik dengan sosok Kang Sora. Untuk sehari-hari, perempuan yang lahir di 18 Februari ini memilih sentuhan warna nude.

instagram.com/reveramess_

8. Ini dia potret Han Hyo Joo ketika menghadiri acara press confrence. Untuk menyempurnakan penampilannya, artis yang akan berusia 35 tahun pada 22 mendatang ini memilih soft glam makeup look.

instagram.com/hanhyojoo222

9. Lahir pada 27 Februari 1985, penggemar masih dibuat terkesima dengan penampilan Seo Hyun Jin yang awet muda dan manis sekali.

soompi.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up