Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Seleb yang Merupakan Istri Pejabat, Anggun dan Berkelas

Penampilan mereka sukses bikin terpana

Shavira Annisa Putri

Menjadi seleb sekaligus istri dari pejabat, membuat gerak-gerik mereka selalu menjadi sorotan. Nggak hanya wewenang dan sikap saja, tetapi penampilan mereka ketika mendampingi suami bertugas juga mencuri perhatian.  

Nah, mengemban tanggung jawab besar, pesona seleb yang juga bersuami pejabat justru terlihat makin anggun dan memesona, lho. Jadi, nggak heran kalau tujuh perempuan ini dibanjiri banyak pujian. Siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Intip yuk! 

1. Menjabat sebagai istri dari Wakil Bupati Bandung Barat, penampilan Sonya Fatmala jadi makin glowing. Senyumnya juga terlihat sempurna berkat pulasan nude lipstick.

instagram.com/sonyafatmala

2. Masih aktif di dunia hiburan, Chacha Frederica kini resmi sebagai Ibu Bupati Kendal, lho. Dalam setiap kesempatan, presenter ini pancarkan aura kecantikannya yang menawan.

instagram.com/chafrederica

3. Soft natural makeup dan curly hair menjadi look andalan Annisa Pohan ketika pemotretan. Gaya istri dari Ketua Umum Partai Demokrat ke-5 ini memang tidak tertandingi, deh!

instagram.com/annisayudhoyono

4. Tuai pujian, Bella Saphira masih terlihat awet muda di usianya yang menginjak 47 tahun. Ia merupakan istri dari Agus Surya Bakti yang kini menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

instagram.com/bellasaphiraofficial

5. Adelia Wilhelmina merupakan istri dari Pasha yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Penampilannya jadi lebih menawan ketika berpulaskan fresh and glow makauep look.

instagram.com/adeliapasha

6. Istri Wakil Ketua MPR RI ini juga konsisten berpenampilan anggun. Bicara soal riasan, Ingrid Kansil nggak pernah lupa menyapukan silver eyeliner pada ujung matanya, lho.

instagram.com/ingrid_kansil

7. Memilih hengkang dari dunia hiburan, Arumi Bachsin disibukan dengan tugasnya sebagai istri bupati Trenggalek. Sampai sekarang, pesonanya seolah tidak pernah redup ya? So pretty!

instagram.com/arumibachsin_94

IDN Media Channels

Latest from Make Up