Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bangga Menjadi Transgender, 7 Public Figure Ini Dulunya Lelaki

Penampilan feminin mereka curi perhatian

Shavira Annisa Putri

Masih dianggap tabu, mengubah identitas seksual atau transgender tentu saja bukan pilihan yang mudah. Selain melawan kodrat sebagai manusia, menjadi seorang transgender pasti sering sekali mendapatkan komentar negatif dari orang sekitar maupun di media sosial.

Meski tak mudah, tujuh public figure ini mantap menjadi seorang transgender. Tentu saja keputusan mereka juga didukung dari segi penampilan, bahkan nggak sedikit yang rela melakukan tindakan operasi agar bentuk tubuhnya menyerupai seorang perempuan. Siapa aja kah mereka? Check this out!

1. Dorce Gamalama merupakan aktris, presenter, sekaligus penyanyi yang memutuskan untuk menjadi seorang transgender. Kini, ia selalu tampil menggunakan hijab.

doc.internet

2. Mantan penyanyi cilik ini dikenal memiliki senyum manis dan berparas menawan. Pesona Dena Rachman memang tak tertandingi, deh!

instagram.com/denarachman

3. Perpaduan long hair cut dan lipstik merah merupakan look andalan Melly Bradley. Model hits ini dulunya seorang lelaki, lho.

instagram.com/mellybradley91

4. Kerap tampil berani dan vulgar, Gebby Vesta mengaku bahwa ia merupakan seorang transgender. Riasan tebal dan on point merupakan keharusan bagi seorang DJ ini.

instagram.com/gebby.vesta_

5. Selalu tampil menawan, ternyata Dinda Syarif lahir sebagai seorang lelaki. Mengubah orientasi seksualnya, ia sempat mengikuti ajang Miss International Queen 2018 lalu. Pretty!

instagram.com/dindasyarif

6. Sempat mengelak, Lucinta Luna akhirnya mengaku bahwa ia mengubah jenis kelaminnya. Di depan lensa kamera, pemilik nama Muhammad Fatah ini selalu tampil menonjol dengan pulasan glam makeup look.

instagram.com/lucintaluna_manjalita

7. Keponakan dari Ashanty ini juga sempat bikin heboh dengan penampilannya yang makin seksi dan terbuka. Konsisten memulaskan riasan yang tebal, Millen Cyrus mengaku pernah melakukan operasi plastik di bagian payudaranya.

instagram.com/millencyrus

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up