Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Seleb Tanah Air Berdarah Jepang, Cantiknya Bagai Bunga Sakura! 

Sugoku kawaii ne

Shavira Annisa Putri

Kehadiran selebritas berdarah campuran semakin memberikan warna. Selain memiliki talenta yang luar biasa, deretan seleb blasteran juga sukses punya daya tarik sendiri yang bikin terpesona. Nggak heran, nama mereka semakin populer dan dicintai banyak penggemar. 

Harus diakui bahwa hasil percampuran ras memiliki pesona yang unik. Paras yang berbeda dengan orang Indonesia kebanyakan, sukses membuat semua orang jatuh hati, seperti deretan selebritas yang memiliki darah blasteran Jepang. Kira-kira siapa aja ya? Let's check this out! 

1. Kalau melihat potret Ayana Shahab sudah bisa dipastikan bahwa mantan personel JKT48 ini memiliki keturunan Jepang. Wajahnya yang imut, bikin dara 23 tahun ini punya banyak penggemar.

instagram.com/ayanashahab

2. Nggak perlu riasan tebal untuk memancarkan pesona seorang Claudy Putri. Miliki kecantikan yang unik, pemain sinetron ini ternyata keturunan Jepang, lho.

instagram.com/claudyputri

3. Masih ingat dengan aksi Aelke Mariska di Sinetron Cinta Cenat Cenut? Keturunan Jepang, model 32 tahun ini kerap tampil dengan gaya harajuku style. Potongan rambutnya keren banget, kan?

doc.internet

4. Glam and on point menjadi makeup look andalan Mayang Naomi. Nggak banyak yang tahu, pemain sinetron ini juga punya keturunan Jepang dari sang nenek.

instagram.com/mayang_naomi

5. Percampuran antara Jawa, Belanda, dan Jepang sukses membuat Michelle Zudith miliki pesona yang unik. So pretty!

instagram.com/michelleziu

6. Siapa sih yang nggak terpukau dengan kecantikan seorang Yuki Kato? Pengisi suara film Mulan ini memiliki darah Jepang yang berasal dari sang ayah.

instagram.com/yukikt

IDN Media Channels

Latest from Make Up