Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pesona Artis Bollywood yang Paling Memikat 

Mana idolamu, Bela?

Shavira Annisa Putri

Penuh dengan tarian dan irama yang membuat berdendang, film Bollywood memiliki tempat di hati setiap para penggemarnya. Selain itu, alur ceritanya yang menarik, membuat kamu ketagihan untuk menonton film Bollywood. 

Tetapi, yang paling mencuri perhatian adalah pesona para aktrisnya tersebut. Mulai dari Sonam Kapoor, Anushka Sharma hingga Priyanka Chopra, mereka konsisten selalu tampil menawan. Selain mereka bertiga, penampilan artis lainnya juga nggak kalah memesona lho. Seperti apa? Let's check this out, Bela! 

1. Penampilan Sonam Kapoor ketika berusia 34 tahun justru semakin memukau. Ia juga selalu menyapukan riasan yang glamour.

instagram.com/sonamkapoor

2. Sensual nan menawan merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Deepika Padukone. Kulitnya tetap kencang dan bercahaya padahal sudah memasuki usia kepala tiga lho!

instagram.com/deepikapadukone

3. Dalan setiap kesempatan, penampilan Anushka Sharma sukses mencuri perhatian. Bahkan, ia nggak perlu gunakan riasan yang tebal untuk tampil menawan.

instagram.com/anushkasharma

4. Paras cantik yang Katrina Kaif miliki adalah perpaduan antara beberapa negara. Seperti India, Inggris dan Asia Timur. Nggak heran, penampilannya sangat manis dengan riasan yang bold.

instagram.com/katrinakaif

5. Sonakshi Sinha adalah salah satu seleb Hollywood yang sering memamerkan tubuh indahnya. Selain itu, perempuan 32 tahun ini semakin cantik ketika menggunakan lipstik berwarna ungu.

instagram.com/aslisona

6. Artis muda India yang tengah naik daun adalah Alia Bhatt. Tidak hanya miliki paras yang menawan, kemampuan akting perempuan 27 tahun ini selalu banjir akan pujian.

instagram.com/aliaabhatt

7. Eksistensi Aishwarya Rai di dunia hiburan sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia berhasil mengantongi lebih dari 40 penghargaan baik di dunia perfilman dan model majalah. Soal penampilan, ia suka menyapukan eyeshadow berwarna cerah.

instagram.com/aishwaryaraibachchan_arb

8. Gaya riasan dan warna rambut pop up a la Nargis Fakhri ini berhasil membuatnya terlihat lebih menawan. Duh, cantik dan menggemaskan!

instagram.com/nargisfakhri

9. Priyanka Chopra sudah membintangi puluhan judul film sejak tahun 2002. Semanjak itu, penampilannya selalu dinantikan. Bibirnya yang seksi dengan wajahnya yang sensual berhasil mencuri hati Nick Jonas!

instagram.com/priyankachopra

IDN Media Channels

Latest from Make Up