Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Pesona Artis yang Berzodiak Virgo, Bikin Kepincut!

Ada idola kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Bukan rahasia lagi kalau Virgo memiliki sifat yang perfeksionis dan dikenal gigih dalam meraih impian mereka. Nah, nggak hanya itu aja perempuan yang berzodiak Virgo juga dianggap paling menawan.

Nah, seperti sembilan atris yang lahir antara 23 Agustus hingga 22 September ini. Selain sukses di dunia hiburan, penampilan mereka juga tuai banyak pujian. Siapa aja dan seperti apa pesona deretan perempuan berzodiak Virgo ini? Langsung intip yuk! 

1. Sibuk mengurus keluarga tak menjadi alasan bagi Zaskia Adya Mecca untuk tampil apa adanya. Justru istri dari Hanung Bramantyo yang lahir pada 8 September 1987 ini makin terlihat awet muda dan flawless.

instagram.com/zaskiadyamecca

2. Sifat kritis yang Najwa Shihab miliki melambangkan Virgo banget, deh. Soal penampilan, jadi makin kece deh dengan pulasan soft glam makeup look.

instagram.com/najwashihab

3. Perpaduan poni dan natural makeup look kian memancarkan pesona yang dimiliki Amanda Rawless. Aktris ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 25 Agustus.

instagram.com/amandarawles

4. 1 September mendatang akan menjadi hari dimana Acha Septriasa berusia 32 tahun. Duh, bun hair style dan lipstik merah bikin makin gemas!

instagram.com/septriasaacha

5. Warm makeup masih menjadi look andalan Indah Kalalo ketika menikmati sinar matahari. Seksi abis!

instagram.com/indahkalalo

6. Siapa sih yang nggak terpana akan kecantikan milik Mikha Tambayong? Glow makeup look menyempurnakan karakter wajah yang eksotis. Perempuan berdarah Minahasa ini lahir pada 15 September.

instagram.com/miktambayong

7. Kirana Larasati merupakan salah satu aktris yang hobi olahraga air. Nggak heran deh kalau perempuan berzodiak Virgo ini memiliki bentuk tubuh yang indah.

instagram.com/kiranalarasati

8. Untuk memancarkan kecantikannya, Eva Celia nggak membutuhkan riasan yang tebal, lho. Cukup yang simpel dan effortless. 21 September jadi hari bahagianya, nih.

instagram.com/evacelia

9. Luna Maya baru aja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun pada 26 Agustus. Pesona model satu ini memang nggak perlu diragukan lagi, kan?

instagram.com/lunamaya

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up