Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Cowok Ngefans, Intip 7 Pesona Seleb Berdarah Palembang

Dari Maria Selena hingga Dinda Hauw

Shavira Annisa Putri

Dari Sabang sampai Merauke, perempuan Indonesia memiliki pesona yang sangat beragam. Masing-masing suku selalu menunjukan kecantikan yang berbeda dan unik. Salah satunya adalah perempuan berdarah Palembang. 

Nggak banyak yang tahu, ternyata ada sederet seleb Tanah Air yang berasal dari Palembang. Selain memiliki talenta yang luar biasa, tujuh perempuan ini juga dikenal dengan parasnya yang menawan, lho. Kira-kira siapa aja? Let's check this out! 

1. Menikah mengenakan pakaian Aesan Gede, diketahui Dinda Hauw merupakan aktris muda berdarah Palembang. Pesonanya memang tak perlu diragukan lagi, deh!

instagram.com/dindahw

2. Walau sudah melahirkan dua orang anak, penampilan Putri Titian tetap terlihat awet muda bak seorang remaja. Menawan banget ya, Bela?

instagram.com/putrititian

3. Talenta dan penampilan seorang Elfin Pertiwi Rappa, membawanya keluar sebagai Runner Up I Puteri Indonesia 2014. Untuk sehari-hari, model yang lahir di Palambang ini memilih tampil dengan riasan minimalis.

instagram.com/elfinrappa

4. Aktris sekaligus selebgram ternama, Bella Graceva, juga berdarah Palembang. Senyum manisnya memang bikin semua terpana, sih!

instagram.com/bellagap

5. Presenter kondang, Fenita Arie, juga berdarah Palembang, lho. Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, istri dari Arie Untung ini tetap terlihat awet muda.

instagram.com/fenitarie

6. Jarang muncul di layar kaca, kini Tya Arifini lebih aktif berkarier di Malaysia. Memang, kecantikan menantu dari Siti Nurhaliza ini seakan tak pernah luntur.

instagram.com/tyaarifinnw

7. Seksi, bertalenta, dan menawan menjadi tiga kata yang menggambarkan sosok Maria Selena. Ternyata, sktris dan model ini berdarah Palembang. Pantas saja kecantikannya di akui banyak orang!

instagram.com/mariaselena_

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up