Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anniversary ke-8, Sociolla Juga Rayakan Hari Perempuan Internasional 

Banjir promo yang nggak boleh kamu lewatkan!

Shavira Annisa Putri

Sociolla, ritel omnichannel kecantikan terkemuka Indonesia, menggelar kampanye berskala multinasional yang bertajuk When Beauty Meets Music sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla yang juga bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional.

Menggabungkan dua elemen penting dalam kehidupan sehari-hari, yaitu beauty dan music, ini adalah kampanye skala regional pertama Sociolla sejak berekspansi ke Vietnam di tahun 2020. Kampanye ini menekankan semangat kebebasan tanpa adanya batasan untuk para beauty enthusiasts.

Tema ini sejalan dengan misi baru Sociolla melalui "Liberating Self-Care", yang berupaya
untuk membebaskan kamu semua dari segala batasan, rintangan atau apapun yang menghalanginya untuk mendapatkan perawatan terbaik yang layak didapatkan.

Popbela.com/Sociolla

Selama delapan tahun Sociolla selalu berada di garis terdepan, memberikan kebebasan
bagi para beauty enthusiasts melalui ekosistem super lengkap, ribuan produk berkualitas
dan aman bersertifikasi, serta inovasi teknologi dan layanan.

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun sekaligus Hari Perempuan Internasional tahun
ini, Sociolla mengajak perempuan di Indonesia dan Vietnam untuk bersama-sama ikut serta dalam kemeriahan perayaan dengan berbagi pesan bagaimana mereka mengekspresikan diri dan memiliki kebebasan penuh dalam hal kecantikan, musik, serta persahabatan dengan Sociolla sebagai beauty bestie mereka.

Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Sociolla, menyampaikan "Beauty dan music, merepresentasikan dua elemen penting yang mencerminkan semangat kami dalam merayakan momen Hari Perempuan Internasional sekaligus membuka rangkaian perayaan ulang tahun ke-8 Sociolla." 

Popbela.com/Sociolla

Sebagai bagian dari perayaan tersebut, kolaborasi ini akan mengundang kamu untuk ikut serta dalam Pinky Party Challenge untuk memeriahkan dua momen istimewa, yang direncanakan berlangsung hingga 2 April. Delapan pemenang beruntung akan menerima voucher belanja senilai Rp 1 juta masing-masing dan hadiah menarik lainnya.

Untuk merayakan ulang tahun Sociolla yang ke-8, kamu juga dapat menikmati Bestie
Deals dengan diskon hingga 88% sepanjang bulan Maret serta berbelanja dan merasakan
segala hal yang berbau kecantikan dan musik di Atrium Mall Kota Kasablanka dari tanggal
28 Maret hingga 2 April 2023.

Popbela.com/Sociolla

Selama lima hari berturut-turut, kamu juga akan dimanjakan dengan ratusan brand dan produk kecantikan terbaik, talkshow dengan berbagai beauty expert dan brand, grand prize menarik bagi yang beruntung, serta dimeriahkan dengan music jam session setiap hari bersama musisi lokal dan Indomusikgram. Yuk, rayakan Hari Perempuan Internasional bersama Sociolla! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up