Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada Nagita Slavina, Intip Potret Lawas Artis Saat Wisuda

Salah satu momen yang paling membanggakan

Shavira Annisa Putri

Bagi kamu yang lagi mengenyam bangku kuliah, tentu saja wisuda merupakan momen paling dinantikan. Untuk itu, ketika wisuda tiba, umumnya kamu akan tampil all out sebagai wujud terima kasih pada diri sendiri karena mampu menyelesaikannya. 

Nah, hal tersebut juga dilakukan oleh deretan artis Tanah Air ini. Ketika wisuda yang digelar beberapa tahun lalu, penampilan lawas mereka sukses mencuri perhatian netizen. So, siapa aja dan seperti apa potret lawas artis ketika wisuda? Intip, yuk!  

1. Punya senyum yang manis banget, potret Annisa Pohan ketika wisuda banjir pujian, nih. Sentuhan warna nude melengkapi penampilannya.

doc.internet

2. Dari dulu sampai sekarang, pesona milik Titi Kamal seakan tak pernah berubah. Fresh makeup dan glossy lips membuat look-nya curi perhatian.

doc.internet

3. Kalau Najwa Shihab tampil beda berpulaskan lipstik merah ketika wisuda, nih. Kece abis!

instagram.com/najwashihab

4. Alis tipis, glam eyes, dan glossy lips merupakan makeup look yang sempat tren kala itu, dan Rossa menggunakannya ketika wisuda.

instagram.com/itsrossa910

5. Kenakan toga, Dian Sastrowardoyo memikat dengan riasan yang simple dan soft. Rasa syukur dan bahagianya tak bisa ia tutupi lagi, nih.

instagram.com/therealdisastr

6. Untuk hari wisudanya, Donna Agnesia memilih menyapukan neutral makeup look. Bentuk alisnya langsung menjadi sorotan, deh. Cantik!

Instagram/dagnesia

7. Nggak banyak yang tahu kalau Nagita Slavina merupakan lulusan S2, lho. Momen berharga tersebut ia rayakan dengan tampilan soft dan memikat.

doc.internet

IDN Media Channels

Latest from Make Up