Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Riasan Seleb Berdarah Arab yang Bisa Jadi Inspirasi Makeup Ramadan 

Effortless dan menawan!

Shavira Annisa Putri

Deretan selebritas yang memiliki keturunan Arab sukses mencuri perhatian masyarakat. Sorot mata yang indah dan hidung mancung menjadi ciri khas paras cantik mereka. Nggak heran, penampilan mereka selalu dinantikan oleh para penggemar. Selain itu, riasan yang mereka kenakan juga selalu memikat lho, Bela! 

Nah, berhubung kita masih berada di bulan Ramadan, riasan sembilan selebritas berdarah Arab ini bisa menjad inspirasi riasan untuk temani ibadah puasa kamu. Seperti apa dan siapa saja? Let's check!

1. Menjalankan ibadah puasa, bukan berarti penampilan menjadi lesu dan pucat. Sapukan blush on berwarna pink seperti yang dilakukan oleh Dhini Aminarti, sukses membuat kamu terlihat lebih fresh dan merona.

instagram.com/dhiniaminarti

2. Mata bulat yang dimiliki Fairuz A Rafiq makin terpancar ketika ia menggunakan eyeliner tipis dan eyeshadow berwarna coklat. Jangan lupa, untuk gunakan maskara agar sorot mata kamu makin memukau.

instagram.com/fairuzarafiq

3. Memiliki darah Arab, Ashanty dikenal dengan mata indah dan hidung mancung. Sehingga, ia nggak butuh riasan yang tebal untuk tampil memesona. Kamu bisa ikuti look ini dengan aplikasikan complexion tipis dan lip tint.

instagram.com/ashanty_ash

4. Menyapukan riasan on point ketika Ramadan? Bisa banget kamu coba nih, Bela! Penampilan kamu akan semakin menawan seperti Nabila Syakieb.

instagram.com/nsyakieb85

5. Bentuk alis yang tipis dengan eye look yang glam merupakan perpaduan sempurna yang dilakukan oleh Zee Zee Shahab. Jangan lupa, pilih warna merah bata untuk pulasan bibir ya.

instagram.com/zeezeeshahab

6. Salah satu artis yang memiliki darah Arab selanjutnya adalah Tsania Marwa. Nggak heran, ia selalu tampil memikat. Untuk itu, kamu bisa coba salah satu look-nya yang seperti ini!

instagram.com/tsaniamarwa54

7. Memiliki darah Aceh-Arab, pesona Asha Shara memang tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, glowing skin dan nude purple lips bisa jadi inspirasi kamu ketika menjalani ibadah puasa.

instagram.com/ashasyara

8. Darah Arab yang diturunkan langsung dari sang Ayah, membuat penampilan Zaskia Sungkar selalu mencuri perhatian. Apalagi wajah cantiknya kerap dihiasi senyum manis lengkap dengan dewy skin look. Dengan riasan ini, wajah kamu nampak lebih cerah.

instagram.com/zaskiasungkar15

9. Tidak kalah memesona dengan sang kakak, riasan yang digunakan Shireen Sungkar membuatnya terlihat tegas. Dalam look ini, ia membaurkan bronzer dan higlighter. Riasan yang wajib kamu coba nih, Bela!

instagram.com/shireensungkar

IDN Media Channels

Latest from Make Up