Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Penampilan Terbaik Grammy Awards 2023, Natural Hingga Nyentrik!

Perhelatan yang nggak bisa dilewatkan begitu saja

Shavira Annisa Putri

Pada minggu malam (5/2), The 65th Grammy Awards 2023 berlangsung meriah dan megah dengan hadirnya deretan bintang ternama dunia. Seperti kita tahu, ajang ini memberikan penghargaan kepada musisi, produser, hingga penulis lagu. 

Tentu saja, tak sekadar ajang penghargaan, red carpet di Grammy Awards juga menjadi sorotan, mulai dari pakaian hingga makeup look, kehadiran sembilan artis ini sukses curi perhatian. Kira-kira siapa aja, ya? Yuk intip penampilan terbaik di Grammy Awards 2023!

1. Tampil lebih berisi, Camila Cabello memilih untuk menonjolkan keindahan matanya lewat smokey eye. Eyeshadow dibentuk lebih dramatis dan cat eye. Gorgeous!

usmagazine.com

2. Sentuhan warna hangat melengkapi penampilan Anitta di Grammy Awards tahun ini. Tatanan rambut dibuat sleek untuk kesan yang lebih glamor.

usmagazine.com

3. Bak seorang boneka Barbie, Bebe Rexha tampil beda di tahun ini. Platinum blonde curly yang langsung menyita perhatian.

usmagazine.com

4. Bukan nyentrik, Paris Hilton justru tampil manis dengan warna 'aman' seperti bold eye look dan nude lipstick.

people.com

5. Lipstik merah ikonik a la Taylor Swift kembali lagi! Kali ini complexion dibuat sedikit lebih tebal dengan bronzer dan peach blush yang on point.

people.com

6. Nggak perlu tampil berlebihan, Olivia Rodrigo justru pancarkan sisi dirinya yang manis berpulaskan browinish eyeshadow dan nude pink lips.

7. Bukan Lizzo namanya kalau tak tampil out of the box. Ia memadukan gaun berwarna oranye dengan orange-red cut crease eyeshadow.

people.com

8. Pasti langsung pada tertuju pada reverse cat eyeliner a la Doja Cat dan tampak selaras dengan metalic lipstick yang ia gunakan.

people.com

9. Cardi B kembali menjadi sorotan di Grammy 2023 ini. Untuk menyeimbangkan keseluruhan look, ia memilih gunakan dramatic eyelashes dan ombre lipstick. Stunning!

elle.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up