Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Lip Tint Glossy Lokal, Bibir Lembap Selama Ibadah Puasa

Nggak ada lagi flaky lips, deh

Shavira Annisa Putri

Sudah tak perlu jauh-jauh lagi ke Korea Selatan untuk mendapatkan lip tint. Kini, produk kecantikan lokal sukses bersaing meluncurkan lip tint yang sudah disesuaikan dengan perempuan Indonesia. Tak hanya hasil akhir matte, sekarang ini glossy lip tint menjadi tren kecantikan terfavorit. 

Yups, plumpy lips membuat penampilan kamu tampak semakin segar, sehingga cocok digunakan ketika menjalankan ibadah puasa, seperti sekarang. Nah, lewat artikel ini, Popbela punya tujuh rekomendasi lip tint glossy lokal yang wajib dicoba. Apa aja produknya? Yuk, langsung scrolling, ya! 

1. BLP Beauty-Lip Gel

blpbeauty.com

Tentu sudah tak asing lagi dengan produk dari BLP ini, kan? Lip Gel merupakan gloss-meets-staint tint yang nyaman digunakan seharian. Ketika pertama kali diaplikasikan, akan ada glossy effect lalu secara perlahan akan meninggalkan tint yang tahan lama. Mengandung jojoba oil dan vitamin E untuk menutrisi bibir kamu dengan maksimal. Tersedia dalam lima pilihan shades yang cocok untuk semua warna kulit. 

2. RUNA BEAUTY - Gelée Moontint

byruna.com

Selanjutnya ada Runa BeautyGelée Moontint yang merupakan kombinasi antara tekstur gel, stain yang tahan lama, dan lip oil yang menghidrasi bibir secara instan. Meski sangat melembapkan, namun produk ini tidak terasa berat dan tetap nyaman digunakan. Ada kandungan glycerin, jojoba oil, vitamin A dan ceramide untuk bibir lembap dan sehat. Dengan dua pilihan warna yang merona. 

3. Rollover Reaction - DEWDROP! Lip and Cheek Tint

rollover-reaction.com

Lip tint dari Rollover Reaction ini memang sempat viral, nih. Bukan tanpa alasan, lip tint ini mampu melembapkan dan menutrisi bibir karena diformulasikan dengan delapan ekstrak buah tropis dan empat plant oil. Dengan tekstur gel dan oil, lip tint ini membuat tampilan bibir kamu terkesan dewy dan glossy. Daya stain-nya juga cukup lama, lho. Wajib coba! 

4. Emina - Glossy Stain

sociolla.com

Dengan glossy finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel-nya yang sangat ringan dan tidak terasa berminyak. Mengandung apricot dan avocado oil sebagai moisturizer yang memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari. Tersedia dalam lima warna yang cheerful dan menarik. Harganya juga sangat terjangkau, lho. 

5. Somethinc - Ombrella Lip Totem Tint

somethinc.com

Kecil-kecil cabe rawait, nih. Lip tint dari Somethinci diformulasikan untuk hasil yang tahan lama, tanpa membuat bibir terasa kering. Pigmentasinya mempu menutupi warna bibir yang kehitaman tanpa patchy. Ada kandungan squalane, sodium hyaluronate, niacinamide, dan vitamin C, jadi nggak hanya mempercantik penampilan, namun juga merawat bibir. 

6. SECONDATE - Milky Gel Liptint

secondatebeauty.com

Tekstur dari produk ini tidak terlalu cair dan cenderung seperti gel, dan hasil akhirnya glossy. Dalam beberapa jam, efek gloss akan pudar tetapi warna tetap stain, sehingga aman dan nyaman digunakan seharian. Tersedia lima warna yang cenderung hangat, sehingga dapat digunakan oleh semua warna kulit. 

7. Base - Gloss and Go Lip Tint

instagram.com/itsmybase

Lip tint dari Base ini tersedia dalam enam pilihan warna yang cocok untuk berbagai tone kulit. Keenam warna tersebut memiliki pigmentasi yang dapat menutup warna asli bibir dalam satu pulasan dengan warna yang tahan lama dan formula transferproof. Hasil akhirnya adalah healthy glossy-satin lips. Formulasinya ringan tanpa meninggalkan rasa lengket. 

So, itu dia tujuh rekomendasi lip tint glossy lokal yang nggak boleh kamu lewatkan. Karena hasilnya glossy jadi cocok banget digunakan saat menjalankan ibadah puasa. Kira-kira mau coba yang mana nih, Bela? 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up