Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Anak Artis yang Mantap Kenakan Hijab, Adem Banget!

Gayanya tetep kece, lho

Shavira Annisa Putri

Menutup aurat dan menggunakan hijab merupakan keharusan bagi perempuan yang memeluk agama Islam. Untuk mengikuti kewajiban tersebut, terkadang memerlukan perjalanan yang tak sebentar. Namun, tujuh anak artis ini tak membutuhkan waktu lama.Di usia yang terbilang muda, mereka mantap menggunakan hijab.

Nah, penampilan anak artis yang sudah kenakan hijab ini ternyata nggak kalah kekinian, lho. Mereka kompak tampil menawan dan memikat di segala kesempatan. Siapa aja dan seperti apa pesonanya? Langsung scrolling!

1. Melakukan pemotretan bersama Popbela.com, Chiki Fawzi pancarkan auranya yang sangat memikat. Glittery eyes dan glossy lips menyempurnakan penampilan anak dari Marissa Haque dan Ikang Fawzi ini.

Popbela.com

2. Dalam kesempatan apa pun, Tengku Syaira Anataya memilih riasan yang simpel dan menonjolkan keindahan matanya. Putri sulung dari Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari ini memang menawan sekali.

instagram.com/osnapitzcha

3. Anak Ustaz Mansyur tersebut banjir pujian sebab tampil berpulaskan orange makeup look dan kekinian. Kini Wirda Mansur sukses menjadi entrepreneur muda, lho.

instagram.com/wirda_mansur

4. Kalau Adiba Khanza Az-Zahra menyukai pulasan makeup yang simpel dengan sentuhan warna merah muda. Senyuman putri Umi Pipik dan mendiang Jefri Al Buchori ini manis banget.

instagram.com/adiba.knza

5. Isabelle Tramp merupakan putri Ayu Azahari yang sudah menggunakan hijab, lho. Sama seperti sang ibu, ia juga memiliki paras yang gorgeous.

instagram.com/isabel.azhari

6. Aurel Hermansyah mantap menggunakan hijab setelah menikah dengan Atta Halilintar. Setuju kan kalau penampilannya kini terlihat makin dewasa dan cantik?

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Putri Delina merupakan anak dari Sule yang sudah kenakan hijab dan selalu tampil kece. Korean makeup merupakan look andalannya ketika pemotretan. Pretty!

instagram.com/putridelinaa

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up