Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Kim Hye Yoon, Lawan Main Jisoo BLACKPINK di Kdrama Terbaru

Berpestasi di usianya yang masih sangat belia!

Shavira Annisa Putri

Kabar bahagia untuk para penggemar Kim Hye Yoon!  Pasalnya aktris muda ini akan kembali bermain Kdrama terbaru, Snowdrop. Asiknya lagi, Hye Yoon akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK. Menurut kabar yang beredar, mereka berdua sama-sama akan berperan sebagai karakter utama perempuan di dalam drama tersebut.

Nggak perlu diragukan lagi deh, kemampuan akting Kim Hye Yoon sukses membius para penonton. Bahkan, ia beberapa kali merebut penghargaan. Nggak hanya itu, aktris yang punya lesung pipi ini juga dikenal dengan parasnya yang sangat menawan, lho. Seperti apa?Keep scrolling, ya! 

1. Sejak debut di tahun 2013, Kim Hye Yoon membuktikan kemampuan aktingnya dengan bermain di serial populer seperti Sky Castle dan Extraordinary You.

instagram.com/hye_yoon1110

2. Nggak heran, dara 23 tahun ini berhasil membawa pulang piala penghargaan berkat aktingnya yang memukau. Apalagi, ia dikenal memiliki senyum yang manis sekali.

instagram.com/hye_yoon1110

3. Sedang berada di puncak kepopuleran, ternyata Kim Hye Yoon baru menginjak usia 23 tahun, lho. Parasnya imut banget ya?

instagram.com/hye_yoon1110

4. Lawan main Rowoon SF9 ini lebih sering tampil dengan riasan minimalis lengkap dengan glowing complexion. Cantiknya bikin penonton happy, deh!

instagram.com/hye_yoon1110

5. Pesonanya semakin terpancar ketika tampil dengan double braids dan liptint bernuansa warna orange.

instagram.com/hye_yoon1110

6. Sering tampil imut dan menggemaskan, nggak disangka penampilannya terlihat lebih dewasa ketika menggerai rambut panjangnya serta dipadukan dengan soft makeup look.

instagram.com/hye_yoon1110

7. Menurut kabar terbaru, aktris berzodiak Scorpio ini akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK dalam Kdrama terbaru, Snowdrop. Kira-kira seperti apa penampilan duo visual ini? Kita tunggu aja ya!

instagram.com/hye_yoon1110

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up