Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Artis Blasteran yang Berdarah Manado, Manis Paripurna!

Kecantikan mereka sudah terbukti

Shavira Annisa Putri

Dunia hiburan Tanah Air selalu diwarnai dengan kehadiran artis berdarah blasteran. Bukan hanya berbakat, artis blasteran juga memiliki visual yang begitu memikat. Jadi nggak heran kalau kehadiran mereka di layar kaca selalu dinantikan para penggemar. 

Nah, dari banyaknya artis blasteran, ternyata nggak sedikit dari mereka yang juga berdarah Manado dan sukses membuat jatuh hati. Penasaran siapa aja dan seperti apa pesonanya? Intip aja artikel ini! 

1. Natural curly hair dan soft glam makeup look menyempurnakan penampilan milik dara berdarah Jawa, Manado, dan Belanda ini. Jessica Mila selalu saja menawan!

instagram.com/jscmila

2. Jolene Marie suka sekali tampil dengan sleek hair dan dewy makeup look. Blasteran Manado dan Amerika Serikat tak pernah gagal, deh.

instagram.com/joleneemarie

3. Cathy Sharon buktikan bahwa ia tetap tampil awet muda meski usianya hampir 40 tahun. Kira-kira apa ya rahasia artis berdarah Manado, Tiongkok, dan Prancis ini?

instagram.com/cathysharon

4. Pulasan eyeshadow hijau menjadi statement point dalam potret Julie Estelle kali ini. Senyumnya manis banget, kan?

instagram.com/julstelle

5. Kecantikan Ranty Maria tetap terpancar meski perempuan blasteran Korea Manado ini memilih tampil tanpa riasan tebal.

instagram.com/rantymaria

6. Glittery eyes sukses menonjolkan sorot mata Aurora Ribero yang menggoda. Salfok dengan pulasan highlighter di area tulang pipinya.

instagram.com/auroraribero

7. Wajah bule milik Celine Evangelista memang paling menawan jika dipulaskan dengan bold and glam makeup look. So pretty!

instagram.com/celine_evangelista

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up