Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Lipstik Merah Ikonik yang Masih Eksis Hingga Kini

Ada favoritnya Taylor Swift, lho

Shavira Annisa Putri

Mengaplikasikan lipstik berwarna merah berhasil membuat penampilan kamu menjadi lebih standout. Nggak hanya itu, lipstik merah juga mampu meningkatkan kepercayaan diri kamu, lho. Nggak heran kalau dari dulu sampai sekarang, lipstik merah masih menjadi makeup item favorit dari generasi ke generasi.

Nah, banyaknya lipstik merah yang baru diluncurkan, nyatanya ada tujuh lipstik merah yang paling ikonik sepanjang masa. Bahkan, mereka sudah ada sejak tahun 1950-an, lho. Apa aja sih produknya? Yuk langsung scrolling! 

1. YSL Rouge Pur Couture Lipstick No.1 menjadi salah satu lipstik merah legendaris yang nggak hanya cantik digunakan, tetap juga nyaman dan melembapkan bibir.

johnlewis.com

2. Dior Rouge Lipstick 99 pertama kali di pamerkan ke publik pada runway Dior di tahun 1947. Warna merahnya yang khas membuat lipstik ini masih menjadi favorit banyak orang.

dior.com

3. Pasti banyak di antara kamu punya Mac Cosmetics Lipstick Matte shade Ruby Woo. Yup, selain teksturnya yang nyaman, warna merahnya bikin penampilan makin standout.

makeupalley.com

4. Chanel Rouge Allure Luminouse Intense Lip Colour 99 Pirate cocok banget untuk kamu yang menyukai dark red lipstick. Nggak bikin bibir terasa kering dan hasil akhir yang smooth membuatnya masih eksis sampai sekarang.

chanel.com

5. Suka salfok dengan penampilan bibir merah a la perempuan Jepang? Ternyata lipstik tersebut adalah Shiseido VisionAiry Gel Lipstick shade Ginza Red. Warnanya intens namun tetap terasa ringan. Must try!

shiseido.com

6. Nars Velvet Matte Lipstick Pencil Dragon Girl merupakan lipstik yang digunakan dan favorit Taylor Swift. Meskipun hasil akhirnya matte, tetapi lipstik ini tetap nyaman dan memberikan kesan dramatis.

narscosmetics.eu

7. Last but not least, Revlon Super Lustrous lipstick shade Fire and Ice! Lipstik merah ini sudah diluncurkan sejak tahun 1952 dan terkenal akan teksturnya yang lembut dan mengandung vitamin E. Harga terjangkau dengan hasil maksimal!

people.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up