Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Adu Riasan Selebritas Hollywood vs Korea, Ternyata Seumuran! 

Punya pesona yang berbeda

Shavira Annisa Putri

Bintang Hollywood identik dengan gaya makeup yang selalu on point dan glamor. Nggak jarang, mereka tampil percaya diri dengan pilihan warna yang berani serta contour yang tegas. Walau manglingi, makeup look seperti ini membuat penampilan seleb Hollywood justru terlihat lebih dewasa dari umurnya. 

Hal ini justru berbanding terbalik dengan tren makeup di Korea Selatan. Complexion yang flawless dengan pilihan warna-warna lembut menjadi ciri khas korean makeup look. Hebatnya, gaya makeup seperti ini justru membuat penggunanya terlihat lebih awet muda dan manis.

Lantas, seperti apa adu gaya riasan antara Seleb Hollywood vs Korea yang seumuran ini? Keep scrolling, ya! 

1. Senyum Scarlett Johansson makin menawan dengan purple lipstick, sedangkan Shin Min Ah tampil manis ketika menyapukan nude lips. Ternyata mereka sama-sama kelahiran tahun 1984, lho.

pinterest.com , instagram.com/illusomina

2. Lahir di tahun 1990, kedua seleb papan atas ini memiliki pesona yang berbeda. Jennifer Lawrence terlihat lebih bold dan stunning, Park Bo Young dikenal dengan imej yang imut.

crumpe.com , pinterest.com

3. Ariana Grande dan IU sama-sama kelahiran tahun 1993. Tapi perbedaan gaya riasan membuat keduanya seperti tidak seumuran ya?

instagram.com/arianagrande , instagram.com/dlwlrma

4. Bertalenta dan cantik merupakan dua kata yang menggambarkan sosok Dakota Fanning dan Bae Suzy. Keduanya lahir di tahun 1994, nih!

instagram.com/dakotafanning , instagram.com/skuukzky

5. Penampilan Zendaya makin seksi ketika memoleskan dramatic red lips. Sedangkan, Kim Hye Yoon tetap manis dengan lipstik berwarna peach. Dua aktris ternama ini lahir tahun 1996.

instagram.com/zendaya , instagram.com/hye_yoon1110

6. Beda gaya riasan membuat Kylie Jenner dan Lisa BLACKPINK terlihat tidak seumuran. Padahal mereka berdua sama-sama lahir di tahun 1997, lho!

instagram.com/kyliejenner , instagram.com/lalalalisa_m

7. Banyak yang nggak menyangka bahwa Zoey King ternyata seusia dengan Kim So Hyun. Mereka bedua lahir di tahun 1999. Walau begitu, keduanya kompak nih menggunakan poni!

instagram.com/joeyking , instagram.com/wow_kimsohyun

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up