Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pesona Idol Ini Buktikan SM Entertainment Lahirkan Visual Andalan

Aksi panggung mereka selalu dinantikan penggemar!

Shavira Annisa Putri

Siapa sih yang nggak terpukau dengan pesona Eugene 'S.E.S', Yoona 'SNSD', hingga Irene 'Red Velvet'? Yup, tiga dara tersebut merupakan idol besutan SM Entertainment. Nggak hanya pamer kebolehan dalam menyanyi dan menari, agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut dikenal selalu menghadirkan idol dengan paras menawan. 

Nggak heran, salah satu agensi terbesar di Korea ini disebut sebagai pencetak Idola dengan visual yang paling cemerlang. Penasaran siapa aja? Langsung intip yuk lima visual SM Entertainment yang paling mencuri perhatian! 

1. Debut sebagai member S.E.S di tahun 1997, Eugene sukses memukau banyak orang dengan visualnya yang sangat memikat. Usianya hampir kepala empat dan sudah menjadi Ibu, pesonanya seakan nggak pernah luntur.

instagram.com/eugene810303

2. Suara merdu dan senyum manis BoA berhasil membuat siapa pun jatuh hati. Ia memulai debutnya pada tahun 2000 dan kini menjadi salah satu coach dalam The Voice of Korea. Visualnya juara, deh!

instagram.com/boakwon

3. Kecantikan yang dimiliki Yoona 'SNSD' memang nggak perlu diragukan lagi. Di usianya yang menginjak 30 tahun, penampilan lawan main Jo Jung Suk di film Exit makin standout dan on point!

instagram.com/yoona__lim

4. Tahun 2009, Krystal resmi debut sebagai member girl group f(x). Berbeda dengan idol lainnya, adik dari Jessica Jung ini dikenal memiliki kecantikan yang elegan dan misterius.

instagram.com/vousmevoyez

5. Mengisi posisi sebagai leader dan visual utama di Red Velvet, pesona Irene tak terbantahkan lagi. Bahkan, perempuan kelahiran Daegu ini dinobatkan pemilik visual terbaik dari generasi ketiga Kpop. Daebak!

channels.vlive.tv

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up