Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Terpana, Intip Potret Dulu vs Kini Penyanyi yang Berhijab 

Penampilannya bikin hati adem, deh!

Sabrina Amyra Aziz

Mengenakan hijab merupakan sebuah pilihan untuk kaum muslimah, termasuk juga para penyanyi Tanah Air yang menganut agama islam. Tampil berhijab tentunya tidak menghalangi mereka saat tampil di atas panggung. Terdapat banyak penyanyi Tanah Air yang telah mengenai hijab, sebut saja Lesty Kejora, Melody Prima, Nissa Sabyan, dan masih banyak lagi.

Tampil berhijab membuat penampilan mereka makin memesona hingga bikin hati adem. Namun, penampilan mereka justru membuat para warganet semakin penasaran dengan transformasi penampilan mereka dari dulu hingga sekarang. Hmm, kira-kira potret dulu dan kini penyanyi berhijab seperti apa ya? Let's check it out!

1. Mantan personel JKT48 ini dulu dikenal memiliki gaya yang menggemaskan. Kini Nabila tampak lebih dewasa dengan riasan natural.

doc.internet, instagram.com/nblh.ayu

2. Sebelum memenangi X Factor Indonesia musim pertama, Fatin lebih memilih untuk tampil polos. Kini, penampilannya semakin memesona dan on point. So pretty!

doc.internet, instagram.com/fatin30

3. Sebelum berhijab, Melody tampak menawan dengan rambut bob-nya. Sekarang, mantan personel JKT48 ini terlihat makin memikat ketika tampil berhijab yang dilengkapi dengan pulasan lip tint.

doc.internet, instagram.com/melodyprima

4. Mantan personel BLINK ini dikenal memiliki paras yang sangat unik. Tampil imut dengan rambut kepang, kini Sivia Azizah tampak lebih dewasa dengan riasan bernuansa peach.

doc.internet, instagram.com/siviazizah

5. Dulu, tampil simpel dan polos menjadi andalan Nissa untuk sehari-hari. Kini, Nissa tampak lebih memukau ketika tampil dengan natural makeup look.

doc.internet, instagram.com/nissa_sabyan

6. Siapa sih yang tak terpikat ketika melihat senyuman Anisa Rahma yang manis banget? Tampil dengan rambut berponi, sekarang mantan personel Cherrybelle ini tampak lebih dewasa dengan simple makeup look.

doc.internet, instagram.com/anisarahma_12

7. Gaya rambut bob membuat penampilan Lesty Kejora tampak imut. Kini, aura kecantikannya makin terpancar ketika tampil dengan riasan soft glam.

doc.internet, instagram.com/lestykejora

IDN Media Channels

Latest from Make Up