Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Ngefans, 7 Potret Penyanyi Dangdut dengan Gaya Makeup Korea

Tren makeup Korea mulai diminati artis dangdut.

Roselinda

Makeup a la negeri ginseng memang menjadi tren di mana-mana. Pasalnya, makeup a la Korea dinilai natural, tidak terlalu menor, dan tidak mencolok. Makeup ala Korea juga bisa menjadi alternatif bagi para perempuan yang mungkin nggak suka dengan riasan wajah yang terlalu tebal.

Tren makeup Korea tidak hanya digandrungi oleh masyarakat awam, sejumlah penyanyi dangdut juga terinspirasi merias wajahnya dengan makeup Korea, lho. Tak tanggung-tanggung, beberapa di antara mereka juga mengusung gaya rambut dan fashion a la Korea.

Nah, dari pada penasaran, langsung saja intip potret penyanyi dangdut yang merias wajahnya dengan makeup a la wanita Korea berikut ini!

1. Ayu Ting Ting

instagram.com/ayutingting92

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini memang sudah menyukai KPop dan KDrama sejak lama. Nggak heran kalau Ayu Ting Ting terbilang sering mengusung makeup dan style a la selebriti Korea. Di foto ini, Ayu terlihat mirip dengan Wendy 'Red Velvet', ya?

2. Via Vallen

instagram.com/viavallen

Dengan lip tint ginger shade, sedikit pulasan blush on tipis, dan softlens berwarna coklat muda, penampilan Via Vallen sudah mirip banget dengan member girlband KPop nih.

3. Nella Kharisma

instagram.com/nellakharisma

Makeup Korea identik dengan fokus pada pemilihan warna lipstik. Di foto ini, Nella Kharisma hanya memulas wajahnya dengan makeup tipis, tapi ia menggunakan matte lipstick dengan warna cerah. Tak lupa kacamatanya yang fancy membuat penampilan Nella jadi lebih modis.

4. Cita Citata

instagram.com/cita_citata

Dengan rambut pendek berponi, eyeliner tipis di atas kelopak mata, dan lip tint berwarna nude cerah, dandanan pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ ini benar-benar mirip dengan cewek-cewek Korea, ya.

5. Siti Badriah

instagram.com/sitibadriahh

Selain Ayu Ting Ting dan Via Vallen, penyanyi dangdut yang kerap kali tampil dengan makeup dan gaya rambut a la Korea adalah Siti Badriah. Salah satu contohnya adalah Korean look makeup and hairstyle yang diusung Siti Badriah di foto ini.

6. Inul Daratista

instagram.com/inul.d

Bukan cuma penyanyi dangdut junior saja yang hobi memakai makeup Korea, Inul Daratista yang merupakan pedangdut senior pun juga ikut menggemari makeup a la Korea. Bedanya, Inul lebih suka dengan makeup Korea yang matte look dengan warna-warna cerah nan segar.

7. Jenita Janet

instagram.com/jenitajanet

Sejak debutnya, Jenita Janet dikenal sebagai penyanyi dangdut yang suka berganti-ganti warna rambut. Rambut ash purple Jenita ini sudah mencerminkan penampilan idol KPop. Ditambah lagi ia memoles wajahnya dengan makeup yang nggak terlalu tebal dan menonjolkan warna lipstik pink. Gayanya jadi 11-12 dengan member girlband Korea, ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up