Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tren Aquamarine Eyeliner Untuk Tampilan Eclectic yang Chic

Riasan pun terlihat segar!

Roro Brilian Jane
Melihat kesegaran warna biru laut memberikan inspirasi para beauty brand untuk memproduksi eyeliner berwarna biru yang mampu memberikan efek kesegaran pada riasanmu. Semburat warna biru mampu menciptakan tampilan eclectic pada riasan naturalmu. Tidak hanya diaplikasikan pada riasan pesta, kamu juga bisa menggunakan aquamarine eyeliner saat meeting siang ini dengan klien tanpa meninggalkan kesan berlebihan dikelopak mata indahmu. Berikut ini eyeliner pilihan Popbela yang akan menjadikan riasan matamu tidak lagi terlihat biasa!
 
stila-4e4fd24185849682bc8d411540b6725b.jpg
 
L'Oreal Paris yang selalu berinovasi pada produk kecantikannya, kini memperkenalkan L'Oreal Paris Gelmatic Super Liner in Turbo Turqoise yang merupakan eyeliner gel pertamanya yang memiliki ujung sikat yang presisi sehingga memudahkanmu dalam pengaplikasian. Warnanya yang intens dalam bentuk pena ini memberikan ketahanan hingga seharian.
 
bourjois-e5f43602c83a48d4c9a11af4c59dd757.jpg
 
Hasil riasanmu akan terlihat memesona dengan mengaplikasikan eyeliner dari BOURJOIS Regard Effect Metal in Vert Pepite berwarna cantik dan segar yang mengandung waterproof metallic sehingga dapat melekat secara sempurna sepanjang hari.
 
sephora-0315bacc5395797b2204f0a5a7a10445.jpg
 
Beragam efek bisa kamu hasilkan dengan memulas eyeliner dari SEPHORA Collection Colorful Shadow and Liner in Turquois yang memiliki tekstur creamy dan pigmentasi tinggi yang tahan akan air dan panas serta memberikan warna yang intens. Formulasi wax didalamnya menjamin intensitas warna selama 12 jam.
 
nyx-ceb4d4b1306f329fc4f651b671ab3ffb.jpg
 
Dikenal dengan daya tahannya yang ekstrim, eyeliner dari NYX Retractable Waterproof Eyeliner in Aqua Green mampu mempertegas matamu dengan warna yang berpigmentasi tinggi. Tidak hanya itu, formula waterproof dan smudgeproof yang membuat riasan matamu tahan dari air dan panas.
 
Berminat untuk mencoba tren eyeliner berwarna biru laut ini, Bela?
 
 

IDN Media Channels

Latest from Make Up