Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFARedCarpet: Make Up Terbaik Para Penggemar Demi Bertemu PONY

So gorgeous!

Niken Ari Prayitno

Selalu memberi kejutan setiap tahunnya, BeautyFest Asia selalu menghadirkan global influencer sebagai bintang tamu. Setelah Manny MUA dan Risa Bae yang hadir di BeautyFest Asia 2019, tahun 2020 ini, BeautyFest Asia 2020 X Shopee menghadirkan Park Hye Min atau PONY sebagai bintang tamu.

Meski dihadirkan secara virtual, BeautyFest Asia tetap akan membawa suasana festival yang bisa kamu saksikan di rumah saja. Untuk menemanimu di rumah, BeautyFest Asia 2020 menghadirkan PONY. Bagi pembaca Popbela yang beruntung akan bisa mengikuti meet and greet secara virtual via aplikasi Zoom secara gratis.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, caranya mudah sekali. Pembaca hanya diwajibkan mengunggah foto OOTD atau MOTD terbaik mereka dengan tagar #BFARedCarpet.

Dari puluhan submission yang diterima oleh Popbela, hanya 50 orang yang beruntung untuk mengikuti virtual meet and greet bersama PONY. Sepuluh make up of the day terbaik yang sudah diterima Popbela dapat kamu lihat sebagai berikut.

1. Raden Roro Maritza

2. Annisa Rahmani

3. Umirul Diah

4. Dentira Dewi

5. Sherin Mega Nanda

6. Sandra Restutif

7. Mia Kurnia Sari

8. Lala

9. Elizabeth Tania

10. Nasya

Benar-benar cantik dan unik, ya, Bela make up of the day yang dikirimkan para penggemar demi bertemu PONY ini. Kamu sendiri bagaimana Bela, sempat ikut MOTD atau OOTD #RedCarpetBFA nggak, nih?

Berkolaborasi dengan Shopee sebagai exclusive online event shopping platform, kamu juga bisa mendapatkan berbagai penawaran produk beauty & skincare yang menarik. Jangan lupa ikutan berbagai kelas dan workshop selama tiga hari, 6 - 8 November 2020, dengan bintang tamu seperti Rossa, Raisa dan global influencer tahun ini, PONY, ya, Bela. See you online!

IDN Media Channels

Latest from Make Up