Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Toko Kosmetik Terdekat dan Terlengkap di Jogja, Terjangkau!

Lokasinya strategis dan barangnya lengkap

Nafi' Khoiriyah

Kosmetik dan skincare kini menjadi barang yang selalu dibutuhkan oleh banyak perempuan. Kebutuhan akan kosmetik pun makin meningkat seiring dengan banyaknya orang yang membutuhkannya. 

Meskipun kini banyak toko online yang menawarkan kosmetik dengan harga yang terjangkau, tetapi bagi sebagian orang mereka memilih untuk berbelanja secara langsung. 

Hal itu karena pembeli bisa mencoba produk dengan tester yang disediakan di toko tersebut. Nah kalau kamu berada di Jogja, berikut ini adalah toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja. Mana saja, ya? 

1. Mutiara Kosmetik

google.com/maps/Fildzah Raihan

Toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja yang pertama ini tentu sudah tak asing lagi bagi para warga lokal. Ya, Mutiara Kosmetik memang menjadi langganan bagi para mahasiswa dan warga Jogja kalau ingin mencari kosmetik yang terjangkau. 

Hampir setiap harinya mereka menawarkan potongan harga yang bervariasi setiap mereknya. Kamu bisa mencari aneka kebutuhan perawatan dan kecantikan kulit, mulai dari makeup, skincare, sampai dengan body care di sini.

Kini, Mutiara Kosmetik juga sudah memiliki beberapa cabang di Jogja. Kamu bisa memilih mana yang paling dekat dengan tempat tinggalmu untuk mencari kosmetik yang diinginkan. 

Alamat: Jalan Doktor Sutomo No.64 A, Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

2. Jelita Cosmetic

google.com/maps/Zakiyatul Fakhiroh

Tak hanya Mutiara Kosmetik saja, kini makin banyak toko kosmetik di Jogja yang menyediakan produk kecantikan lengkap. Salah satunya adalah Jelita Cosmetic yang juga sudah memiliki beberapa cabang di Jogja. 

Di toko kosmetik ini, kamu bisa mendapatkan berbagai merek kecantikan lengkap. Bahkan, beberapa merek yang terbaru juga tersedia di Jelita Cosmetic. Contohnya adalah Skintific, Somethinc, dan ESQA. 

Alamat: Jalan Taman Siswa No.151, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

3. ELS Beauty

google.com/maps/Qonita Aulia R

Di area sekitar kampus yakni Jalan Kaliurang, kamu akan menemukan toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja bernama ELS Beauty. Toko ini sekilas terlihat kecil, tetapi produk yang disediakan cukup lengkap dan terjangkau. 

Kamu bisa menemukan aneka serum, masker wajah, hingga facial wash yang jarang ditemukan di toko kosmetik biasanya. Kamu juga bisa mendapatkan produk share in jar kalau ingin mencoba skincare atau kosmetik baru di ELS Beauty. 

Alamat: Jalan Kaliurang No.11, Manggung, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

4. CF Beauty

google.com/maps/Desti Rahmadhani

Pilihan lainnya kalau kamu mencari kosmetik di sekitar kampus Jogja, ada CF Beauty yang sejak dibuka selalu ramai oleh pembeli. Toko kosmetik itu kini sudah memiliki beberapa cabang yang sama-sama strategis. 

Aneka kosmetik dan skincare bisa kamu dapatkan di CF Beauty. Harganya pun sama-sama bersaing dengan toko kosmetik sebelumnya. Bukan hanya tersedia di toko offline di Jogja saja, kamu juga bisa menemukan CF Beauty di toko online. 

Alamat: Jalan Affandi No.9 CT X/09, Deresan, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

5. Puspa Indah

google.com/maps/Fajar Winarko

Sementara kalau tempat tinggalmu berada di sisi utara, Puspa Indah menjadi toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja. Toko ini sangat lengkap dan harganya pun juga terjangkau. 

Bukan hanya produk kosmetik dan skincare-nya saja yang lengkap, toko Puspa Indah pun cukup besar dengan parkir yang luas. Selain di utara Jogja, Puspa Indah juga ada di area Gedongtengen. 

Alamat: Mlati Jati, Mlati Beningan, Sendangadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55285

6. Sociolla

google.com/maps/Dimaz Ariesto

Toko kosmetik Sociolla juga kini sudah hadir di Jogja. Berbeda dari toko kosmetik sebelumnya, toko ini berada di dalam mal Ambarukmo Plaza dan Jogja City Mall sehingga kamu bisa sekaligus mengunjungi tempat lainnya. 

Produk yang ditawarkan pun cukup lengkap dan tentunya terjamin kualitasnya. Sociolla juga menyediakan aneka tester kosmetik yang bisa kamu coba di tempat. 

Alamat: Plaza Ambarrukmo, Jalan Laksda Adisucipto, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman. 

7. Sudut Cantik

google.com/maps/farah a

Toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja yang terakhir ada di daerah Terban, dekat dengan salah satu kampus di Jogja. Di antara yang lainnya, toko kosmetik ini memang tergolong masih baru. 

Namun, di Sudut Cantik kamu bisa mencari aneka kebutuhan kosmetik yang lengkap dengan harga yang bersaing. Produknya pun ditata rapi di rak sehingga pembeli bisa memilih dengan bebas. 

Alamat: Jalan DR. Sardjito No.14, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. 

Demikian tujuh toko kosmetik terdekat dan terlengkap di Jogja yang bisa kau tuju. Kamu bisa memilih mana toko yang paling dekat dengan tempat tinggalmu.

Jangan khawatir, harganya masih cukup terjangkau, kok!

IDN Media Channels

Latest from Make Up