Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Parfum yang Tercium dari Jarak Jauh, Wangi Sepanjang Hari!

Tetap segar dan wangi seharian

Nafi' Khoiriyah

Salah satu fashion item yang harus dimiliki oleh setiap orang adalah parfum. Parfum bisa membuatmu tampil wangi dan fresh setelah memakainya. Namun, tidak semua produk bisa tahan lama dan tercium dari jarak jauh. 

Padahal, parfum yang tercium dari jarak jauh penting untuk memberikan kesan penampilan yang mengesankan. Apalagi jika kamu akan memakainya untuk beraktivitas seharian. 

Oleh karena itu, berikut adalah rekomendasi parfum dari Popbela.com yang bisa kamu pakai. Lihat deretan produknya berikut ini!

1. Chanel Chance Eau de Parfum

chanel.com

Parfum yang tercium dari jarak jauh pertama adalah Chanel Chance Eau de Parfum. Diciptakan oleh Jacques Polge, parfum ini memiliki aroma jasmine dan iris yang menonjol. Chanel Chance Eau de Parfum bisa meninggalkan aroma yang tahan lama dan cocok digunakan untuk para perempuan.  

2. Christian Dior Oud Rosewood Eau de Parfum

dior.com

Selanjutnya, Christian Dior Oud Rosewood Eau de Parfum mengingatkan kita dengan musik dan lukisan. Wanginya yang tegas membuat parfum tersebut menegaskan karakter yang kuat dan berani. Parfum dari Dior ini memiliki nuansa kontras antara cokelat dan rosewood yang kuat sekaligus lembut. 

3. Giorgio Armani Si Passione Eau de Parfum

armani.com

Giorgio Armani Si Passione Eau de Parfum memiliki karakter yang kuat dari wewangian feminin yang klasik. Kombinasi antara karakter yang intens dan tegas dalam parfum tersebut cocok untuk karakter perempuan yang mandiri. Didominasi oleh nada pedas, aksen pir, dan blackcurrant, membuatnya begitu ikonik dan tercium dari jarak jauh. 

4. Jo Malone London Peony & Blush Suede Cologne

jomalone.com

Parfum Jo Malone London Peony & Blush Suede Cologne memiliki aroma juicy apel merah dan kemewahan melati, mawar, dan gillyflower. Kamu bisa menyemprotkan di pergelangan tangan, leher, dan titik nadi untuk bisa menyebarkan wewangiannya sampai meninggalkan jejak. 

5. Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum

yslbeautyus.com

Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum menjadi parfum yang tercium dari jarak jauh selanjutnya. Memiliki aroma kopi hitam, vanilla, dan pedas gourmand membuatnya cocok digunakan sebagai wewangian perempuan. Aroma parfum ini dibuka dengan nada pembuka kopi dan sesualitas manis vanilla yang menyatu dengan kelembutan bunga putih sehingga menciptakan parfum yang tahan lama. 

6. Rosefire Eau de Parfum

hermetica.com

Parfum yang tercium dari jarak jauh berikutnya yakni Rosefire Eau de Parfum. Hermetica Paris mengeluarkan Rosefire Eau de Parfum terinspirasi dari manis Turkish Delight.

Gabungan antara rose dan wewangian oriental bunga membuat aromanya bisa tahan lama sekaligus menghidrasi. Parfum ini bebas alkohol sehingga terasa lembut dan murni. 

7. Jason Wu EDP

jasonwustudio.com

Sudah tampak dari kemasan botolnya, parfum ini tampak begitu indah dalam kesederhanaan. Dibuat dengan aroma buket bunga yang mewah dan kayu yang sensual, cocok untuk mencerminkan seorang yang perhatian dan detail. Detail wanginya adalah nada fresh floral woogy, iris, dan sensual wood. 

8. Mauboussin in Red

mauboussinparfums.com

Rekomendasi parfum yang tercium dari jarak jauh yang terakhir adalah Mauboussin in Red. Aroma parfum ini cukup kuat dengan jejak yang unik dan tahan lama. Top notes parfum ini adalah manis apel merah bergamot dengan sentuhan blackcurrant.

Lalu, di tengahnya ada aroma mawar Bulgaria dan peony merah. Sementara nada dasarnya memiliki jejak oriental kayu yang menggambarkan kegembiraan dan feminitas. 

Itulah 8 rekomendasi parfum yang tercium dari jarak jauh. Di antara produk di atas, mana yang ingin kamu coba, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up