Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Parfum Perempuan Terbaik yang Wanginya Awet Nempel di Baju

Enggak perlu berkali-kali pakai

Nafi' Khoiriyah

Memilih parfum tentu tidak boleh sembarangan. Sebab, wangi parfum bisa menjadi identitas diri yang akan lekat denganmu. Maka dari itu, ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum memilih parfum. 

Hal yang perlu dipertimbangkan pertama kali adalah aroma. Selain itu, ketahanan parfum menjadi nilai plus tersendiri. Apalagi bagi kamu para perempuan yang beraktivitas sehatian di luar ruangan.

Nah, Popbela.com akan memberikan referensi parfum perempuan terbaik yang awet menempel di baju. Kira-kira, merek parfum apa saja yang masuk ke dalam kategori parfum awet ini?

Lihat selengkapnya dalam ulasan berikut ini, ya!

1. L'ancome La Vie est Belle

lancome.com

Parfum perempuan dari L'ancome yaitu La Vie est Belle memiliki aroma buah dan bunga yang tahan lama. Dengan aroma pear dan black berry sebagai top notes-nya dan aroma orange blossom sebagai middle notes-nya membuat La Vie est Belle memancarkan aroma kebahagiaan. Parfum ini juga dikemas dalam botol kaca yang mewah dan desain ikonik. 

2. Estee Lauder Beautiful

esteelauder.com

Memberi kesan romantis dan feminin, parfum Estee Lauder Beautiful akan berkesan bagi siapa saja yang pernah menghirup aromanya. Parfum ini dipadukan dari rose, lily, citrus, dan kayu yang melambangkan kecantikan. Kamu akan merasa menjadi perempuan yang paling menawan saat memakai parfum Beautiful dari Estee Lauder ini. 

3. Chanel Chance

chanel.com

Chanel Chance menjadi parfum perempuan yang memiliki aroma lembut dan awet. Wewangian ini memiliki aroma floral-fruity yang memesona dan lembut.

Wangi parfum dibuka dengan nada atas quince dan grapefruit, middle notes olivia polge dan base note white musk. Perpaduannya aroma Chanel Chance membuatnya merepresentasikan seorang perempuan yang lembut dan penuh pesona. 

4. Creed Wind Flowers

creedboutique.com

Dibuka dengan aroma melati yang manis dan dikemas dengan aroma zesty orange blossom membuat parfum Creed Wind Flowers begitu menarik. Parfum ini akan menghasilkan aroma yang sensual tapi tetap elegan.

Semakin lama dipakai, aroma woody yang lembut dan white flower-nya pun akan makin terasa. Kamu bisa mencium wanginya meskipun sudah dipakai dalam waktu yang cukup lama. 

5. Maison Margiela Replica When The Rain Stops

maisonmargiela-fragrances.us

Seperti namanya, parfum perempuan Maison Margiela Replica When The Rain Stops terinspirasi dari kesegaran alam selepas hujan. Aroma nilam yang mewah digabungkan dengan nada manis mawar dan lada membangkitkan aroma kebahagiaan saat matahari mulai muncul usai hujan. Nuansa wanginya yang lembut juga menyampaikan ketenangan bagi siapa saja yang menghirup aromanya. 

6. Gucci Bloom

gucci.com

Gucci Bloom terinspirasi dari aroma bloom yang penuh dengan bunga. Parfum ini juga dirancang khusus untuk menunjukkan ekspresi perempuan yang alami.

Perpaduan antara lemon sfumatrice, mandarin, bergamot, dan bloom accord yang unik menciptakan wewangian yang kaya aroma. Memakai wewangian ini akan memberi kesan hidup dan menyenangkan. 

7. Dolce & Gabbana The Only One

dolcegabbana.com

Memberikan aroma yang menghipnotis menjadi daya tarik dari Dolce & Gabbana The Only One. Parfum ini memiliki aroma bunga yang bisa memancarkan daya pikat dan kegembiraan seorang perempuan yang menjadi pusat perhatian. Perpaduan aroma kopi, moroccan iris, dan violet membuat aromanya elegan, nyaman, dan juga tahan lama. 

8. ZARA Red Temptation

zara.com

Parfum perempuan yang bisa awet tahan lama hingga berhari-hari yang terakhir datang dari ZARA, yakni Red Temptation. Aroma wewangian ini hangat dan bertekstur dari rempah-rempah saffron dan coriander spices.

Sentuhan melati di dalamnya juga menambahkan sensualitas dan feminitas perempuan. Diperkuat dengan notes praline dan woody amber, parfum ini meninggalkan jejak feminitas yang lengkap. 

Itulah 8 merek parfum perempuan yang bisa kamu pilih saat mencari parfum yang awet. Di antara deretan produk di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up