Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Parfum Aroma Aquatic untuk Laki-Laki, Segar dan Maskulin!

Wanginya nggak terlalu mencolok

Nafi' Khoiriyah

Mendengar parfum aroma aquatic, apa yang kamu bayangkan? Ya, parfum aroma ini memang dirancang untuk memberikan aroma perairan, seperti laut yang segar, angin sepoi-sepoi, atau hujan deras di musim panas yang menenangkan. 

Biasanya, aroma parfum ini dipakai oleh para laki-laki untuk memberikan kesan maskulin dan fresh. Meski lebih cocok dipakai saat musim panas, tetapi sah-sah saja untuk memakainya sepanjang waktu. 

Kalau kamu tertarik dengan aroma parfum yang segar, ringan, tapi tetap memberikan kesan maskulin, berikut adalah rekomendasinya untukmu!

1. Versace Man Eau Fraiche

versace.com

Versace Man Eau Fraiche cocok dipakai untuk kamu yang berpenampilan modern, penuh karisma, dan percaya diri. Aromanya sangat segar dengan bubbly notes dan nada dasar musk, serta amber yang memberikan kesan misterius. 

Top notes parfum ini adalah white lemon, rose wood, dan carambola. Untuk middle notesnya tarragon, cedar leaves, clary sage. Sedangkan base notes-nya adalah musk, amber, dan sycamore wood. 

2. Jimmy Choo Man Aqua

jimmychoo.com

Parfum aroma aquatic selanjutnya datang dari Jimmy Choo yaitu Man Aqua. Aroma parfum ini seimbang antara kesegaran dan sentuhan top notes spicy. Sedangkan middle notes-nya adalah geranium dan clary sage yang memberikan sensasi menyegarkan. 

Aroma tersebut sangat kontras dengan base notes woody amber dan sedikit sentuhan salted moss. Memakai Jimmy Choo Man Aqua akan membangkitkan suasana lautan yang berani dan bersahaja. 

3. Giorgio Armani Acqua di Gio

armani.com

Kalau kamu perlu memilih satu wewangian untuk liburan di pantai, maka Giorgio Armani Acqua di Gio ini akan menjadi pilihan yang tepat. Mulanya, aroma dari parfum ini dibuka dengan calabrian bergamot, neroli dan green tangerine. 

Lalu, unsur laut di dalam parfum ini beradu dengan melati, rosemary, persimmon, dan nilam Indonesia yang menyegarkan. Aroma itu akan menciptakan keharuman laki-laki yang segar, seperti laut. 

4. Bvlgari Aqva For Men Navy

bulgari.com

Bvlgari Aqva For Men Navy menjadi parfum aroma aquatic yang paling segar dan murni. Parfum ini cocok dipakai untuk laki-laki yang mencari kesegaran unik, segar, dan bersemangat. 

Warnanya yang berpadu antara biru dan hijau membangkitkan karakter air dalam kemurniannya. Hal yang membedakan dari parfum lainnya, terdapat bahan aquatic seperti santolia dan posidonia yang merupakan tumbuhan air Laut Mediterania dalam parfum ini. 

5. Aqua Kenzo Pour Homme

kenzoparfums.com

Dari kemasan Aqua Kenzo Pour Homme saja sudah terlihat jelas kalau parfum ini sangat aquatic. Aroma aquatic pada parfum ini tidak malu-malu karena ditujukan untuk mereka yang suka dengan air. 

Terdapat aroma yang menyegarkan, warm, dan woody yang kontras setelah memakai parfum, seperti sedang menyelam air. Ada pula aroma ceddar dan sandalwood yang memberikan aroma halus dan sensual. 

Itulah 5 rekomendasi parfum aroma aquatic untuk laki-laki yang bisa jadi andalan tampil segar dan maskulin. Kira-kira, parfum mana yang akan kamu pilih? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up