Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Motif Nail Art Simple 2 Warna yang Bagus dan Menawan

Elegan dan kekinian

Nafi' Khoiriyah

Motif Nail art simple 2 warna kini banyak dipilih oleh para perempuan karena terkesan elegan dan menawan. Meskipun hanya memakai 2 warna, tetapi kombinasi dan motifnya bisa dibuat bermacam-macam. 

Supaya kamu punya referensi sebelum memakai nail art 2 warna, Popbela.com sudah memberikan beberapa referensi warna dan model yang bisa kamu pakai. Seperti apa saja warna dan modelnya? Lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Pink dan Biru

pinterest.com

Warna pertama yang bisa kamu pilih adalah biru dan pink yang polos. Kedua warna tersebut cukup kontras sehingga bisa memberikan tampilan yang unik.

Kamu bisa menerapkan warna biru di ibu jari, jari telunjuk, dan jari kelingking, sementara kedua jari lainnya memakai warna pink

2. Sage Green dan Bening

pinterest.com/goodlifehack

Untuk tampil lebih kekinian, warna sage green menjadi pilihan yang tepat. Warna ini bisa kamu padukan dengan bening yang netral sehingga memberikan kesan yang feminin.

Untuk bentuknya, terapkan full warna sage green pada sebagian kuku jari, sedangkan yang lainnya bisa kamu kombinasi menggunakan model french nails atau geometris. 

3. Bening dan Biru Muda

pinterest.com/gluexnails

Nah, nail art berikutnya ini secara menyeluruh menerapkan model french nail yang menekankan warna biru muda di ujung kuku saja. 

Sedangkan warna kuku bawahnya memakai warna bening yang tampak seperti kuku asli saja. Meskipun simple, tetapi nail art ini tetap terlihat trendi dan keren. 

4. Ungu dan Nude Pink

pinterest.com/picwallpapper

Motif nail art simple 2 warna yang bagus lainnya yang tak kalah menarik adalah matte nail yang terkesan tegas dan dewasa. Untuk menyeimbangkannya, terapkan warna yang lebih feminin, seperti nude pink dan ungu. 

Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memberikan aksen emas atau aksen lainnya yang membuat jari-jarimu terlihat lebih menawan. 

5. Merah dan Nude Grey

pinterest.com/blogsnc

Kembali dengan motif nail art simple 2 warna berjenis gel, kali ini padukan warna merah yang terang dengan warna nude grey yang netral. Perpaduan tersebut akan memberikan kesan yang elegan, tapi berani.

Kamu bisa memakainya untuk berbagai kesempatan karena kedua warna tersebut netral dan cocok dipadukan dengan berbagai warna outfit.

6. Sky Blue dan Putih

pinterest.com/pradaandpearls

Sedangkan kalau ingin keluar dari zona nyaman, pemilihan warna sky blue yang terang akan sangat menarik. Warna tersebut akan memberikan kesan yang cerah dan berani untuk pemakainya. 

Sebagai paduannya, warna tersebut akan cocok dipadukan dengan nail art putih yang netral. Di dalamnya, tambahkan detail motif menggunakan warna biru lainnya agar lebih manis. 

7. Merah dan Putih

pinterest.com/wickedsiins

Menjelang hari kemerdekaan, nail art warna merah putih menjadi ide menarik untuk dipakai. Kedua warna tersebut cukup kontras sehingga cocok disatukan. 

Bentuk yang diterapkan bisa terinspirasi dari model french nail art yang diterapkan di ujung kuku saja. Supaya tidak terlalu berlebihan, aplikasikan warna nude pada bagian kuku jari. 

8. Cokelat dan Nude

pinterest.com

Penyuka warna earth-tone tentu suka dengan perpaduan warna nude dan cokelat ini. Ya, kedua warna tersebut memberikan kesan yang hangat dan kalem bagi pemakainya. 

Untuk warna cokelat, aplikasikan pada ketiga jarimu dan lainnya memakai warna nude. Nail art tersebut bisa kamu pakai untuk segala situasi karena netral dan elegan. 

9. Burgundy dan Nude

pinterest.com/pradaandpearls

Kembali dengan nuansa warna merah, tetapi warna merah ini lebih tua yang mengarah pada warna burgundy. Karakteristiknya yang gelap dan tegas akan cocok dipadukan dengan warna nude sebagai dasarnya. 

Warna burgundy tersebut hanya diterapkan pada ujung kuku saja sehingga tidak terkesan berlebihan saat dipakai. 

10. Biru dan Hijau

pinterest.com

Terakhir, warna biru dan hijau yang sama-sama terang akan bagus diterapkan dengan motif marble yang tidak beraturan seperti di atas. Motif tersebut diterapkan pada seluruh kuku jari dengan detail yang berbeda-beda. 

Penyuka penampilan yang nyentrik dan berani tentu akan senang dengan model nail art satu ini karena cukup menarik perhatian. 

Itulah 10 motif nail art simple 2 warna terbaru yang bagus bisa kamu jadikan referensi untuk membuat tampilan yang elegan maupun menarik perhatian. Kira-kira, perpaduan warna apa yang akan kamu pilih, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up