Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Merek Parfum Perempuan Tren 2024, Aromanya Unik!

Wanginya tahan lama

Nafi' Khoiriyah

Sampai akhir tahun 2023, makin banyak merek parfum yang bermunculan. Wangi yang dikeluarkan pun banyak yang unik dan menarik. Lalu, bagaimana dengan tren parfum di tahun baru nanti? 

Diprediksi akan ada sederet merek parfum perempuan tren 2024 dengan konsep dan wangi yang unik. Bukan hanya memberikan aroma menyegarkan saja, tetapi parfum itu juga bisa memberikan pengalaman tertentu. 

Inilah sederet merek parfum dan aromanya yang diperkirakan bakal menjadi tren di tahun 2024 nanti. 

1. 5 Sens Lit

5sens.co

Sebelum membahas merek parfum wanita tren 2024 yang pertama, jenis wewangian ini memiliki aroma yang tak terduga. Bukan hanya wangi floral saja, tetapi ada aroma daun rami yang mungkin tak terpikirkan sebelumnya. 

Merek pertama ini adalah 5 Sens dengan varian Lit. Aroma parfum tersebut memadukan antara aroma hijau dan orange dari smoked wood, sage, dan daun rami. Hal itu akan memberikan kesan bersahaja pada pemakainya. 

2. Le Labo Le Labo Lavande 31

lelabofragrances.com

Jenis wewangian selanjutnya mengutamakan aromaterapi dengan aroma chamomile, lavender, dan kayu putih. Berpadu dengan aroma teh, semuanya memancarkan energi masa kini. 

Le Labo Le Labo Lavande 31 memiliki aroma lavender yang menenangkan, ditambah dengan amber yang hangat dan musk yang ringan. Namun, aroma lavender ini bukan seperti yang bisa kita bayangkan karena benar-benar unik. 

3. Eauso Vert Boozy Patchouli

eauso.com

Selain karena wanginya, merek parfum perempuan tren 2024 juga didominasi oleh kemasan yang bisa didaur ulang atau ramah lingkungan. Seperti Eauso Vert Boozy Patchouli ini. 

Parfum tersebut memiliki aroma spicy dari patchouli dan pink pepper yang terinspirasi dari hubungan manusia dengan alam. Lalu, keunikan lainnya dari parfum ini adalah karena mereka menggunakan alkohol dari tebu (bukan jagung) yang bebas pestisida. 

4. Oak Essentials Santo Wood

oakessentials.com

Alih-alih membuat wangi parfum yang memenuhi ruangan, tahun depan parfum yang second skin scents justru akan makin diminati. Parfum tersebut berada sangat dekat dengan kulit sehingga hanya muncul saat dekat dengan seseorang. 

Oak Essentials Santo Wood misalnya, parfum ini dideskripsikan dengan aroma clean girl aesthetic. Di dalamnya ada aroma sandalwood dan white birch yang dalam. Selain itu, ada nada black tea, black musk, dan eucalyptus  yang membuat aromanya tetap lembut. 

5. Kayali Yum Pistachio Gelato 33

hudabeauty.com

Untuk merek parfum wanita tren 2024 yang manis, kebanyakan didominasi oleh wewangian dari kuliner tertentu. Misalnya ada pistachio gelato, almond, cotton candy, sampai dengan cupcakes. 

Contohnya adalah Kayali Yum Pistachio Gelato 33 yang terinspirasi dari gelato. Wanginya memadukan antara aroma yang lezat dari rum, hazelnut, marshmallow, dan whipped cream yang manis. Selain terasa menggugah selera, wangi ini juga sangat menarik, bukan? 

6. Hermès Tutti Twilly d'Hermès

hermes.com

Bagi yang suka dengan aroma musk, wewangian yang diprediksi bakal menjadi tren adalah yang memberi kesan segar, lembut, dan modern. Ada sentuhan buah dan bunga di dalamnya yang membuatnya lebih menarik. 

Hermès Tutti Twilly d'Hermès merupakan salah satu parfum musk dengan sentuhan buah dan bunga. Musk sebagai nada dasarnya akan memberikan kesan yang berkelas. Sementara sentuhan buah dan bunganya akan memberikan kesan yang berani dan ceria. 

7. Perfumehead Moon Flower

perfumehead.com

Nah, jenis wewangian yang terakhir ini memiliki getaran yang berbeda. Ada aroma yang segar dan bersih, tetapi juga misterius dari smoky wood dan sandalwood. 

Satu produk yang menggambarkannya adalah dari Perfumehead Moon Flower. Aromanya seperti taman yang mekar pada jam 3 pagi. Ada nuansa musk, nilam, dan moss yang bercampur dengan bunga yang cerah.

Itu dia sederet merek parfum perempuan tren 2024 dan aromanya yang akan banyak dicari. Dari deskripsi di atas, mana parfum yang membuatmu penasaran, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up