Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona 7 Artis Indonesia Saat Kenakan Baju Adat Indonesia

Baju adat dari daerahmu ada nggak?

Maria Advensiani

Indonesia terkenal dengan beragam suku dan budaya yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Ragam suku ini juga berdampak pada beragamnya pakaian adat Nusantara. Tiap daerah memiliki ciri khasnya masing-masing, sehingga membuatnya unik. Seperti 7 artis cantik Indonesia ini yang pernah kenakan salah satu baju adat dari salah satu suku di Indonesia. Bahkan ada dua artis yang kenakan pakaian adat dari daerah yang sama, tapi dengan penampilan yang berbeda.

Penasaran kan siapa aja dan baju daerah mana saja yang mereka kenakan? Simak di bawah ya. Siapa tahu ada baju dari daerahmu!

1. Tampilan dewy make up look Nikita Willy sangat cocok dengan pakaian adat Jawa Tengah. Ia seperti kesatria wanita pada zaman dulu ya.

instagram.com/mariophotographie

2. Kimberly Ryder cantik maksimal saat pakai baju adat Padang. Lipstik warna merah terangnya sesuai dengan nuansa merah dan emas pada bajunya.

instagram.com/kimbrlyryder

3. Pesona yang kuat diperlihatkan oleh Frederika Alexis Cull dalam pakaian adat Nusa Tenggara Timur (NTT). Riasannya yang on point juga sangat tepat untuknya.

instagram.com/frederikacull

4. Kamu bisa padukan lipstik nude pink dengan pakaian adat Sumatera Barat berwarna merah seperti Julie Estelle ini. So stunning!

instagram.com/mariophotographie

5. Riasan mata yang gelap makin mempertajam sorot mata Syifa Hadju dalam pakaian adat Dayak. Benar-benar mencerminkan kecantikan Indonesia.

instagram.com/mariophotographie

6. Penyanyi Rini Wulandari tampak memesona dengan baju adat Bali. Lipstik merahnya menjadi center point riasannya. Cantik!

instagram.com/mariophotographie

7. Sama-sama mengenakan baju adat Bali, namun penampilan Raline Shah berbeda dengan Rini Wulandari. Raline Shah tampak elegan hiasan emas di kepalanya dan soft glam makeup look.

instagram.com/ralineshah

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up