Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dari Imut hingga Seksi, Ini Transformasi Kylie Jenner

Kamu suka yang mana nih?

Jennifer Alexis

Nama Kylie Jenner memang selalu berhasil mencuri perhatian. Nggak hanya lewat penampilannya yang selalu terlihat berani, Kylie juga selalu berhasil menuai pujian lewat lini kosmetiknya. Jika kamu salah satu penonton setia Keeping Up With The Kardashian, maka kamu pasti ikut melihat perubahan Kylie dari kecil hingga sekarang. Nah, coba kita intip yuk transformasi Kylie Jenner di bawah ini!

1. Di tahun 2000-an

people.com

Kylie cilik nampaknya memang sudah dekat dengan Kendall sejak kecil. Kompak, mereka pun sama-sama memilih gaya rambut kepang yang sangat menggemaskan.

2. Bersama Kendall di tahun 2007

huffingtonpost.com

Baru berusia 10 tahun, Kylie tampak polos dengan gaya rambut natural yang sama dengan sang kakak.

3. Tahun 2008

popsugar.com

Di masa kecilnya, nampaknya Kylie lebih suka tampil adanya. Jepitan mungil pun tampak menghiasi rambut panjangnya yang ditata ke samping. Lucu yah!

4. Tahun 2009

mirror.com

Memasuki usia belasan, Kylie mulai berani bermain dengan makeup. Riasan smokey eye yang tipis tampak membingkai matanya. Kylie pun menambah aksen poni pada rambut hitamnya. Bagaimana menurut kamu penampilan Kylie yang ini?

5. Tahun 2011

justjared.com

Di tahun 2011, Kylie mulai berani tampil lebih dewasa. Riasan tipis yang masih natural membuatnya terlihat lebih cantik. Rambut panjang yang lurus pun jadi pilihannya kala itu.

6. Pertengahan 2011

heartapps.com

Kali ini Kylie mengganti rambutnya dengan model layer yang membuatnya terlihat lebih menawan. Ia pun menata rambutnya dengan aksen bergelombang. So pretty!

7. Tahun 2016

ibtimes.com

Di tahun 2016, potongan bob yang pendek jadi pilihan Kylie. Ia pun kerap menggunakan riasan nan flawless yang membuatnya terlihat memesona.

8. Tahun 2017

popsugar.com

Semakin dewasa, Kylie nampaknya makin berani bereksperimen dengan makeup dan gaya rambutnya. Bosan dengan rambutnya yang berwarna gelap, Kylie pun memutuskan mewarnai rambutnya dengan warna pirang. 

9. Akhir 2017

Instagram.com/@kyliejenner

Di akhir 2017, Kylie tampil makin menggoda. Bibirnya terlihat makin seksi. Penampilannya pun terlihat makin dewasa.

10. Tahun 2018

Instagram.com/@kyliejenner

Semakin hari gaya pilihan makeup Kylie pun semakin terlihat bold. Nampaknya kalau soal riasan wajah, Kylie sangat terinspirasi dari sang kakak, Kim Kardashian West nih. Setuju?

Itu tadi dia transformasi Kylie Jenner dari masa ke masa. Kamu paling suka dengan gaya yang mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up